Modifikasi Mobil

    Kosmetik Auto Exe untuk Mazda3 Bikin Semakin Sporty

    Ekawan Raharja - 05 Oktober 2020 09:00 WIB
    Kosmetik Auto Exe untuk Mazda3 Bikin Semakin Sporty
    Auto Exe siapkan paket body kit untuk Mazda3 Hatchback. Auto Exe
    Japan: Mazda3 sudah memiliki desain yang cukup elegan dengan tema KODO Design khas dari pabrikan Jepang tersebut. Apabila konsumen ada yang kurang puas dan inginkan tampilan yang lebih sporty, maka Auto Exe memiliki solusinya.
     
    Rumah modifikasi asal Jepang ini menawarkan paket body kit yang bisa diterapkan di Mazda3 Hatchback. Kosmetik yang ditawarkan satu ini akan membuat tampilan rival Honda Civic Hatchback tersebut berbeda karena lebih mengedepankan aspek sporty.
     
    Paket modifikasi yang ditawarkan ini menawarkan ubahan di grill dengan model garis horizontal tanpa logo dan finishing warna hitam, lip spoiler depan dengan desainnya mengikuti lekukan bumper dan dipercantik aksen semacam winglet setiap ujungnya.
     
    Sementara di area buritan, tampak spoiler berukuran lebih besar yang terlihat sporty. Tidak ketinggalan, diffuser baru yang makin agresif dengan knalpot di sisi kanan dan kiri bumper.
     
    Selain paket body kit, AutoExe juga menawarkan beberapa komponen penunjang performa. Seperti  stabilizer bar, coilover, knalpot, air filter serta upgrade sistem pengereman.
     
    Kemudian ada sejumlah aksesoris yang bisa disematkan sebagai pelengkap seperti  oil cap, lug nut racing, dan tuas transmisi. Semua komponen yang disiapkan oleh Auto Exe ini sudah disesuaikan dengan kondisi mobil dan tinggal pasang (plug and play).
     
    Menurut laman resminya, paket body kit yang ditawarkan untuk mazda3 Hatchback ditawarkan JPY 280 ribu atau sekitar Rp 39,5 juta. Bagaimana menurut Anda? 

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id