comscore

IMX 2021 Limitless, Industri & Penggemar Modifikasi Berpesta

Ekawan Raharja - 02 Oktober 2021 20:00 WIB
IMX 2021 Limitless, Industri & Penggemar Modifikasi Berpesta
Cuplikan peluncuran Karma Version 2 khusus model 86 di gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021. IMX
Jakarta: Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 sukses digelar secara virtual pada Sabtu (2/10/2021) mulai 13.00 - 16.00 WIB. Pameran virtual ini diselenggarakan dengan mengusung tema Limitless - All Virtual sehingga benar-benar memanjakan para pelaku dan penikmat modifikasi mobil.
 
IMX Project Director, Andre Mulyadi, menegaskan bahwasanya acara IMX 2021 tetap seru dan menarik meskipun diselenggarakan secara virtual. Mereka sudah mempersiapkan sejumlah kegiatan, peluncuran produk aftermarket terbaru, deretan mobil modifikasi, dan Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift yang sudah sangat dinantikan banyak orang.
 
"Ini merupakan kegiatan virtual kedua mengusung konsep tanpa batas, utamanya kolaborasi antar industri hingga lintas industri. Itulah yang membedakan IMX 2021 dengan pameran otomotif biasa,” ucap Andre Mulyadi.
 
Kegiatan ini kemudian di buka oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian RI, Taufiek Bawazier. Dia menyebutkan bahwa IMX 2021 perlu diapresiasi karena pameran tetap bisa digelar meski di tengah keterbatasan pandemi yang terjadi sekarang ini.
 
“Apresiasi NMAA telah menyelenggarakan IMX All Virtual seiring dengan Industri 4.0 virtual tour 360 pembatasan sosial. Aspek peningkatan produktivitas daya saing memasuki era industri 4.0," kata Taufiek.
 
 
Selama pameran berlangsung, pengunjung bisa menyaksikan Virtual Stage, cyber lobby 360, deretan mobil NMAA Top 50, belanja via Digital Market IMX dan menikmati suguhan ekspo modifikasi edukatif dan menghibur. Kemudian berlanjut dengan sejumlah program acara lainnya yakni NMAA Top 50, Live Modz, PowerAce Digimodz, Carsome X RawtypeRiot.
 
Kemudian tidak lupa juga penampilan Honda Integra DA5 yang sudah banyak diharapkan bisa dimenangkan oleh setiap pengunjung. Mobil ini telah dimodifikasi oleh Garasi Drift dan akan diberikan kepada penonton yang beruntung dalam Supergiveaway di sesi akhir acara.
 
Setelah itu ditampilkan juga sejumlah mobil modifikasi dari Karma Bodykit, Carsome, dan Pengepul Mobil. Hadir juga peluncuran All New Gelis atau Gerobak Listrik pada acara IMX 2021 Limitless. Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang PowerAce DiGiModz 2021. Kemudian acara selanjutnya adalah penentuan juara NMAA Top 5 di tahun 2021. Puncak acara IMX 2021 adalah pengundian Supergiveaway berupa Honda Integra DA5 yang didapatkan oleh Franky Octo Bernando dari Tangerang Selatan.

(ERA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id