Modifikasi Mobil

    Kabin VIP di Mobil Lebih dari Sekadar Gaya-Gayaan

    Ekawan Raharja - 08 Desember 2019 12:05 WIB
    Kabin VIP di Mobil Lebih dari Sekadar Gaya-Gayaan
    Kabin VIP menawarkan kenyamanan first class layaknya di pesawat terbang. Lombardi
    Jakarta: Jalanan di ibukota yang semakin macet membuat banyak pemilik mobil melakukan modifikasi di bagian kabin, salah satunya dengan membuat kabin mobil dengan nuansa fasilitas VIP. Ternyata kabin VIP ini, yang banyak diterapkan di mobil-mobil multi purpose vehicle (MPV) ukuran, besar bukan hanya sekadar gaya-gayaan semata.

    Direktur Lombari Auto Indonesia, Andrew Laksana, menjelaskan rata-rata konsumen mereka membuat kabin dengan kelas VIP karena ingin menikmati kenyamanan dan bisa beristirahat selama perjalanan. Para klien mereka yang biasanya diisi oleh kalangan pejabat dan selebritis biasanya inginkan sebuah mobil mahal yang bisa memenuhi kebutuhannya selama perjalanan dan nyaman digunakan sehari-hari.

    “Kami sadar, klien Lombardi adalah orang-orang penting yang sibuk. Mereka membutuhkan mobil bukan sekadar alat transportasi, namun bisa menjadi tempat tidur yang punya kenyamanan layaknya kasur di rumah,” ungkap Andrew Laksana melalui keterangan resminya.

    Andrew juga menyebutkan beberapa klien mereka yakni Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Jessica Iskandar pernah mempercayakan mobilnya ke bengkel modifikasi khusus interior mobil mewah ini. Bahkan Raffi Ahmad mengakui di tengah aktivitasnya dan mobilitas yang tinggi, dia kini bisa beristirahat dengan nyaman di mobilnya.

    Kabin VIP di Mobil Lebih dari Sekadar Gaya-Gayaan

    “Asik banget, kepakai sekali buat orang yang mobilitasnya tinggi. Misalnya jalanan Jakarta macet, bisa dipakai tidur sehingga waktu istirahat tidak terbuang. Sound system-nya juga mantap, serasa nonton home theatre di rumah,” ujar Raffi Ahmad.

    Salah satu paket modifikasi kabin VIP untuk Toyota Alphard adalah Allegra. Paket ini menerapkan tampilan dan fasilitas layaknya first class di pesawat terbang. Nantinya di dalam mobil akan tersedia TV 40 inci yang bisa naik/turun, retractable glass partition, minibar, center console, android multimedia center, cabin control, meja lipat untuk bekerja, intercom kepada sopir, magic window yang dapat mengubah kaca menjadi buram, jok khusus yang nyaman untuk duduk atau tidur, hingga sisipan ambient light. Saat naik-turun mobil, tersedia dua step tambahan yang dapat terbuka atau tersimpan secara otomatis.

    “Terutama buat klien wanita, kabin mobil yang privat dan kedap suara memungkinkan mereka berganti pakaian tanpa harus risih terlihat sopir. Atau ketika mau bekerja, kami menyiapkan meja lipat yang nyaman sehingga laptop tinggal dibuka dan seketika, mobil mereka berubah menjadi kantor berjalan,” jelas Andrew.

    Lombardi mematok harga paket Allegra untuk Alphard atau Vellfire dengan harga Rp700 juta dan tim baru mampu memproduksi paket ini satu unit tiap bulannya. Tertarik mengubah kabin mobil anda menjadi kabin VIP?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id