Modifikasi Mobil

    Suzuki Ignis Time Attack, Si Bintang Utama

    Ekawan Raharja - 16 September 2020 09:00 WIB
    Suzuki Ignis Time Attack, Si Bintang Utama
    Suzuki Ignis Time Attack. IMX 2020
    Jakarta: Garasi Drift kali ini mendapatkan proyek modifikasi mobil yang kali ini mengambil basis Suzuki Ignis. Mobil ini kemudian dikolaborasikan dengan berbagai bengkel modifikasi dan aftermarket lainnya agar tampil berbeda dan lebih sporty.
     
    Secara keseluruhan, Garasi Drift mengambil tema Time Attack dengan sedikit sentuhan nuansa balap. Ubahan yang dilakukan menyangkut sisi interior dan eksterior untuk memastikan mobil tampil berbeda dengan versi aslinya.
     
    Suzuki Ignis Time Attack, Si Bintang Utama

    Ubahan paling mencolok berupa penggunaan satu set bemper baru depan dan belakang, dan sudah dilengkapi wide body. Bagian depan lebih 'racy' dengan kisi-kisi udara berukuran besar di tengah untuk membantu mendinginkan mesin, serta air scoop di sisi kiri-kanan bumper depan samping.
     
    Bumper belakang juga mengalami perubahan dengan pemasangan diffuser baru agar lebih sporty. Kemudian tidak kelupaan di beberapa detail ada sentuhan serat karbon seperti di lips, aksen air duct, spion cover, dan spoiler.
     
    Suzuki Ignis Time Attack, Si Bintang Utama

    Desain lampu tidak ada ubahan yang signifikan karena di rasa sudah cukup. Sebagai penyempurna saja untuk semua bohlam sudah menggunakan LED dari Autovision.
     
    Sektor kaki-kaki dipercayakan kepada pelek PAKO ukuran 17 inci, dipadukan karet bundar Yokohama Advan Fleva ukuran 205/50. 

    Suzuki Ignis Time Attack, Si Bintang Utama
     
    Sektor interior kemudian dirapikan dengan balutan kulit Alcantara, dipadukan dengan bucket seat karbon fiber yang dilengkapi pad suede. Sedangkan setir menggunakan sentuhan serat karbon agar memberikan nuansa sportcar.
     
    Tidak lengkap rasanya ubahan interior tanpa sentuhan ulang audio. Tampak ada ubahan head unit baru dengan ukuran yang tidak jauh berbeda dengan aslinya karena tidak ada ubahan dashboard.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id