comscore

Ternyata Ini Ubahan Baru Di Motor Custom Kawasaki W175 Jokowi

Ekawan Raharja - 16 Januari 2022 22:00 WIB
Ternyata Ini Ubahan Baru Di Motor Custom Kawasaki W175 Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai sepeda motor menuju ke Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Kamis, 13 Januari 2022 sekitar pukul 10.00 WITA.. BPMI
Tangerang Selatan: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai sepeda motor custom miliknya menuju Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Kamis, 13 Januari 2022. Di perjalanan kali ini, ternyata Presiden Jokowi melakukan sejumlah ubahan di kuda besi kesayangannya tersebut.

Builder Katros Garage, Andi Akbar, menyebutkan untuk pengerjaan sepeda motor Kawasaki W175 tersebut masih dilakukan di tempatnya. Kemudian dia pun melakukan sedikit perubahan untuk motor orang nomor 1 di Indonesia tersebut, sedari Chopper Racer menjadi Bobber di tahun 2021 lalu.

 



"Proses pembuatan motor ini sebetulnya tanpa kendala, mungkin sedikit banyak saya paham selera Bapak, hanya memajukan draft rancangan dasar langsung disetujui. Kalau untuk ubahan saya coba konsep baru bergenre Bobber, kami tambahkan suspensi di bawah jok, supaya nyaman saat bapak kendarai," ujar pria yang akrab disapa Atenk tersebut.

Secara keseluruhan fairing dilepas karena memang bukan gayanya, dan tidak akan cocok jika dipaksakan dipakai di jalan raya. Sedangkan untuk warna, Katros Garage paham dengan regulasi di jalan raya dengan tetap mengunakan warna dasar hijau, walau pun kali ini hijaunya kami padukan dengan perak.

"Sebetulnya kita paham kok tapi karena hijau terlalu dominan, mau tidak mau ada sedikit permainan yang di buat agak nakal, tapi tenang warnanya tetap hijau."







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id