Modifikasi Mobil

    Modifikasi Offroad Isuzu Vehicross Ironman Bergaya Funky

    M. Bagus Rachmanto - 26 September 2019 10:12 WIB
    Modifikasi Offroad Isuzu Vehicross Ironman Bergaya Funky
    Isuzu Vehicross Ironman Edition. Carscoops
    Amerika Serikat: Isuzu Vehicross Ironman Edition ini dihadirkan bagi pecinta off road yang menginginkan mobil dengan kemampuan 4x4. Mobil offroad pabrikan mobil Jepang itu disebut sebagai alternatif pilihan bagi mereka yang menginginkan mobil offroad murah.
     
    Seperti diberitakan Carscoops, sebenarnya mobil offroad itu sudah muncul di pasar Amerika Serikat (AS) sejak 1999 dengan nama The Vehicross. Kini Ironman Edition tidak hanya memberikan alternatif pilihan mobil offroad murah di banding Mercedes-Benz G500 4×4, tapi juga memberikan pilihan bagi mereka yang menginginkan mobil offroad bergaya funky.

     Modifikasi Offroad Isuzu Vehicross Ironman Bergaya Funky

    Diketahui The Vehicross Ironman Edition mengusung mesin V6 3,5 liter, sebagai Trooper boxy yang diklaim mampu menyemburkan tenaga 215 daya kuda dan torsi 230 lb-ft, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis empat percepatan.

    Menurut pabrikan, Isuzu memproduksi Edisi Ironman Vehicross secara terbatas, hanya  1.000 unit . Dari daftar yang ditampilkan Craigslist, Isuzu Vehicross Ironman Edition contoh ini merupakan 1 dari 86 yang pernah dibuat.

    Ironman Edition yang ditampilkan ini disebut memiliki beberapa fitur tambahan, dan tidak ada di Vehicross biasa. Diantaranya fitur peredam kejut yang ditingkatkan, pemilihan cat warna Victory White, decals eksterior khusus, rak atap Yakima dan sistem stereo yang ditingkatkan. Termasuk karpet dasar yang dipesan lebih dahulu dan pemasangan jok racing Recaro.

     Modifikasi Offroad Isuzu Vehicross Ironman Bergaya Funky

    Secara visual, penampilannya yang terlihat mencolok adalah pemasangan body kit, penggunaan ban offroad besar, manual locking front hubs dan rear limited- slip diferensial.

    Meski bukan barang baru, mobil yang diketahui sudah menumpuh jarak 189,280 km ini dalam kondisi yang sagat baik, terutama untuk kendaraan offroad yang memiliki beberapa modifikasi. 
     

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id