Modifikasi Mobil

    Sergio Aquero, Penggila Supercar dan Modifikasi

    Ekawan Raharja - 29 Juni 2018 13:24 WIB
    Sergio Aquero, Penggila Supercar dan Modifikasi
    Lamborghini Aventador milik Sergio Aguero. Inautonews
    Argentina: Selain Lionel Messi yang gemar mengumpulkan mobil-mobil mewah, Sergio Aguero juga ternyata menyukai mobil dengan kemampuan super. Bahkan sudah menjadi cerita umum kalau penyerang klub Manchester City ini memiliki sebuah Lamborghini Aventador.

    Bagi Aguero, tentu perkara yang mudah untuk bisa memiliki Aventador. Bahkan agar tampilannya berbeda, Ia mendandani Banteng Ngamuknya tersebut di rumah modifikasi Yiannimize.

    Rumah modifikasi ini memberikan kelir hitam doff untuk sekujur bodi Aventador tersebut. Kemudian, di bagian pelek diberikan aksen manis warna jingga.

    Urusan dapur pacunya tidak disebutkan mengalami perubahan atau tidak. Cuma yang pasti, Lamborghini selalu menawarkan performa di atas rata-rata mobil umumnya.

    Aventador berpenggerak all-whell drive dan menggendong mesin tengah 6.500 cc V12. Hasilnya, banteng tersebut mampu menghasilkan tenaga tak kurang dari 690 daya kuda dengan torsi 690 Nm.

    Soal kemampuan, roda empat berlogo Aventador ini sanggup berakselerasi 0 - 100 kilometer per jam (kpj) hanya 3 detik. Untuk kecepatan maksimum, suksesor dari Lamorghini Murcielago ini mampu mencapai angka 350 kpj.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id