Modifikasi Motor

    Gaya Unik Kendaraan Jenazah Menggunakan Harley-Davidson

    Ekawan Raharja - 16 Juni 2020 11:26 WIB
    Gaya Unik Kendaraan Jenazah Menggunakan Harley-Davidson
    Harley-Davidson digunakan sebagai kendaraan jenazah. Softnews.net

    Jakarta: Biasanya untuk jenazah yang akan dimakamkan menggunakan mobil sebagai moda transportasinya, baik dari rumah duka atau rumah sakit menuju pemakaman. Tetapi berbeda dengan layanan kendaraan jenazah satu ini karena menggunakan Harley-Davidson sebagai kendaraan terakhir menuju pemakaman.
     
    Harley-Davidson yang digunakan ini adalah sepeda motor yang biasa digunakan para bikers untuk tampil bergaya. Tenang saja untuk pengantaran nantinya jenazah tidak akan dibonceng di jok belakang karena sudah disiapkan kereta tambahan di belakang yang khusus untuk digunakan jenazah.
     
    Layanan unik ini ditawarkan oleh Ron Roach, pria asal Chicago, Amerika Serikat. Ron telah melakukan jasa layanan antar jenazah menggunakan Harley-Davidson ini selama 15 tahun.
     
    Ide layanan antar jenazah dengan sepeda motor ini tercetus ketika dia menghadiri pemakaman temannya yang juga seorang bikers. Karena dia mengetahui temannya yang meninggal sangat menyukai sepeda motor, maka ron memiliki ide untuk mengantarkan jenazah para pecinta motor dengan sebuah motor. 
     
    Dengan menambahkan trailer di bagian belakang sepeda motor Harley-Davidson miliknya. Kereta yang berada di belakang sepeda motor itu di desain berwarna hitam dan memiliki kaca yang cukup luas sehingga orang dari luar bisa melihat isi dari kereta tersebut.
     
    Kemudian kereta ini dibekali dengan dua roda yang aman dan seimbang, sehingga jenazah di dalamnya cukup aman di bawa. Selain itu kereta gandengan ini bisa dilepaskan, sehingga sepeda motor bisa kembali seperti fungsi aslinya.
     
    Tertarik menyewanya? Ron membuka jasanya senilai USD 700 atau setara dengan Rp 9 juta yang mencakup seluruh bagian negara Amerika Serikat.



    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id