Modifikasi Mobil

    Tesla Cybertruck 'KW' Ada di Bosnia

    Ekawan Raharja - 09 September 2020 09:00 WIB
    Tesla Cybertruck 'KW' Ada di Bosnia
    Cybertrucks jadi-jadian ini menggunakan basis Raptor F-150. Youtube/Global News
    Bosnia: Peluncuran Tesla Cybertruck berhasil mengguncang jagat otomotif karena desainnya yang radikal dibandingkan mobil-mobil sejenisnya di segmennya. Bahkan meski Cybertruck belum mulai mengaspal, sudah ada mobil palsu, atau 'kw', yang melintas di jalanan.
     
    Mobil Cybertruck jadi-jadian ini menggunakan sasis Ford Raptor F-150. Penggemar Tesla ini tampaknya tidak tahan untuk menunggu kehadiran Cybertruck yang baru akan diluncurkan pada 2021.
     
    Sang pemilik mobil in kemudian menghubungi perusahaan teknologi, Stark Solutions. Perusahaan ini mendengar keinginan konsumen yang ingin menggabungkan Raptor F-150 menjadi Cybertruck.
     
    Manajer Stark Solutions, Mario Coric, menjelaskan tantangan terbesar dari menggabungkan mobil ini adalah dua konsep yang berbeda. Raptor F-150 merupakan mobil dengan mesin konvensional, sedangkan Cybertruck merupakan mobil listrik.
     
    "Yang ini pakai bensin dan Tesla pakai listrik. Kami coba tiru semaksimal mungkin tapi mobil kami ukurannya tidak sama dengan Cybertruck,” tambah Coric.
     
    Setelah rampung konversi, akhirnya Cybertruck 'KW' ini tidak hanya sekadar pajangan saja. Bahkan sempat sang pemilik mengelilingi Kota Mostar, Serbia sehingga menarik perhatian.
     
    Sayangnya Stark Solutions tidak bisa mendaftarkan mobil ini karena desainnya seperti mobil tempur. Ini terkait dengan regulasi di Bosnia.

    (ACF)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id