comscore

Tumbuh Kembang Dunia Modifikasi Indonesia Harus Terus Dijaga

Ekawan Raharja - 01 Februari 2022 21:00 WIB
Tumbuh Kembang Dunia Modifikasi Indonesia Harus Terus Dijaga
Bambang Soesatyo (berbaju putih). NMAA
Jakarta: Pandemi Covid-19 yang berlangsung di Indonesia sejak Maret 2020 membuat berbagai sektor mengalami kemunduran. Kini hampir 2 tahun berlalu, sektor-sektor tersebut kembali mulai menata diri untuk berkembang menyesuaikan dengan kondisi, termasuk sektor modifikasi kendaraan bermotor.
 
Ketua Dewan Komite NMAA, Bambang Soesatyo, melihat di tahun ini menjadi momen yang tepat bagi dunia modifikasi untuk terus berkembang. Salah satunya perkembangan yang bisa dilihat adalah rencana Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 yang akan digelar secara offline, di mana 2 tahun sebelumnya diselenggarakan secara online.
 
"Sebagaimana telah menjadi fitrah kehidupan, peradaban akan terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi dan dinamika zaman. Karena itu, saya berharap ajang IMX tahun 2022 ini juga dapat dimanfaatkan oleh generasi muda bangsa untuk mengoptimalkan segala potensi diri dan talenta yang dimiliki, untuk turut andil dan menjadi bagian dari perkembangan peradaban tersebut. Saya yakin, kita mempunyai segala sumberdaya yang dibutuhkan untuk menjadi trend setter, dan bukan sekedar follower," jelas pria yang akrab disapa Bamsoet dikutip dari situs resminya.
 
Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini menilai hasil karya modifikator dalam negeri juga sudah berkualitas. Bahkan dia menyebutkan, kualitasnya bisa disandingkan dengan karya modifikator dari luar negeri.
 
"Itu artinya bisnis otomotif dan aftermarket Indonesia ke depan semakin bergairah dan membuka pintu selebar-lebarnya terhadap eksistensi produk Indonesia di kancah internasional. Perkembangan ini juga didukung anak muda yang menginginkan modifikasi kendaraannya seiring dengan pertumbuhan generasi muda di 2045 sekitar 70 persen didominasi generasi muda dengan angka sekitar 380 juta. Tentunya ini menjadi nilai plus mengembangkan produk aftermarket indonesia semakin berkembang pesat,“ terang Bamsoet.

Halaman Selanjutnya
  IMX 2022 Usung Tema…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id