BMW X7 Makin Ganteng dengan Body Kit Lebar

    M. Bagus Rachmanto - 21 Oktober 2019 09:07 WIB
    BMW X7 Makin Ganteng dengan <i>Body</i> Kit Lebar
    Gambar render pratinjau widebody kit agresif ala Lumma Design. Carscoops
    Amerika Serikat: Rumah modifikasi Lumma Design telah merilis gambar render pratinjau widebody kit agresif yang dikembangkannya untuk BMW X7 terbaru. Paket peningkatan ini berkisar di bagian luar SUV Jerman tersebut, dengan memberikan tampilan yang sangat mengancam.

    Dijuluki CLR X7, paket tersebut meliputi fasia depan yang dirombak dan terlihat jauh lebih agresif dibanding X7 standar pabrikan BMW. Selain memasang bemper baru depan belakang, Lumma Design juga memberi kelir warna hitam pada bagian kisi-kisi ginjal yang kontroversial, untuk menonjolkan aksen krom.

    Menilik penampakannya, CLR X7 ini juga mendapat ubahan di bagian fender atau  lengkungan roda depan dan belakang yang melebar. Lebih lebar 50 mm di setiap sisi. 

    BMW X7 Makin Ganteng dengan <i>Body</i> Kit Lebar

    Ini memberikan CLR X7 tampilan baru yang mengesankan dan membantu untuk pemasangan pelek berdiamater 24 × 10 inci di depan dan 24 × 13 inci di belakang, dengan lebar ban masing-masing 295 mm dan 355 mm. Lebar ban belakang sama ukurannya dengan Bugatti Chiron.

    Lumma Design juga telah memberikan desain baru pada knalpot yang dipasang di ujung bemper belakang, dengan penambahan spoiler kecil yang membentang dari atap dan spoiler lip sekunder kecil di bak belakang, serta dilengkapi diffuser belakang yang agresif. Lumma mengatakan kedua spoiler itu sebenarnya fungsional, yang membuat gandar belakang lebih stabil ketika diajak bermanuver.

    Sedangkan untuk bagian kabin, Lumma Design menawarkan tampilan desain interior yang dibuat dan dapat disesuaikan dengan selera pemilik, mulai dari model lounge VIP yang elegan hingga kokpit bergaya motorsport.

     G-Power rilis paket Typhoon untuk BMW X5. Carscoops

    Meski menggunakan model yang berbeda, rumah modifikasi G-Power juga melakukan modifikasi yang hampir mirip, yakni menawarkan paket Typhoon untuk BMW X5 generasi sebelumnya. Paket tersebut meliputi spakbor yang terpasang di keempat sudut, bemper depan yang dikerjakan ulang dengan intake udara yang lebih lebar, bumper belakang yang diperbarui dengan diffuser baru. Termasuk side skirt yang dipesan lebih dahulu yang berkontribusi menjadikan tampilan X5 ini lebih unik.

    Ada juga opsional pemasangan kap serat karbon, yang diklaim dapat mengurangi panas dari kompartemen mesin bersama intake udara depan yang direvisi. G-Power juga mengaplikasikan sistem pembuangan titanium, dengan empat tailpipes 102 mm (4 in), di samping pelek signature Hurricane RR milik G-Power. Pemasangan pelek alloy ultra-ringan berukuran diameter 23 inci dan dilengkapi dengan 315/25 ban berperforma tinggi, untuk menekankan penampilan X5 yang mendapat setingan ulang.

    G-Power juga meningkatkan kemampuan mesin kendaraan. Untuk model range-topping dari seri, X5 M50d dan X5 M. Dikatakan masing-masing mendapat tenaga sebesar 449 hp dan torsi 642 lb-ft. Serta tenaga 739 daya kuda dan torsi 723 lb-ft.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id