comscore

Perdana, Kontes Modifikasi Hot Wheels Legends Tour Digelar di Indonesia

Adri Prima - 16 Juni 2022 12:27 WIB
Perdana, Kontes Modifikasi Hot Wheels Legends Tour Digelar di Indonesia
Hot Wheels Legends Tour sudah berjalan sejak tahun 2018. hw
Jakarta: Indonesia dipastikan untuk pertama kalinya akan menggelar agenda global tahunan Hot Wheels Legends Tour, sebuah kontes modifikasi untuk mencari Hot Wheels terunik dan terbaik di seluruh dunia.

Hot Wheels Legends Tour sudah berjalan sejak tahun 2018 dan telah digelar di banyak negara seperti Malaysia, New Zealand, Jerman, Brazil, Mexico, UK, Jepang dan lain-lain dengan total ribuan mobil modifikasi yang ikut berpartisipasi.
Pemenang dari kompetisi Hot Wheels Legends Tour ini akan diabadikan sebagai miniatur mobil diecast Hot Wheels berskala 1:64 yang akan diproduksi dan dipasarkan secara masal ke seluruh dunia dan akan dikenang dalam koleksi legenda mobil diecast Hot Wheels. 

Pendaftaran Hot Wheels Legends Tour Indonesia dibuka selama periode 3 bulan kedepan, dari tanggal 1 Juni sampai dengan 5 Agustus 2022.

Kontes modifikasi ini bertujuan mendukung kemajuan industri otomotif, terutama modifikasi mobil. Selain itu, Hot Wheels ingin memperkuat hubungan baik dengan para penggemar dan kolektor baru maupun lama mainan Hot Wheels.

“Setelah empat tahun dan puluhan acara telah digelar, sungguh luar biasa melihat perkembangan Hot Wheels Legends Tour, baik di AS maupun di luar AS,” kata Ted Wu, Vice President, Global Head of Design for Vehicles, Mattel. 

Perdana, Kontes Modifikasi Hot Wheels Legends Tour Digelar di Indonesia

“Mengalihkan sebagian besar acara dengan konsep virtual selama dua tahun terakhir, kami bersemangat untuk melanjutkan pertumbuhan ini pada tahun 2022 ketika kami kembali acara langsung yang merupakan akar kami," lanjutnya. 







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id