Gaya Agresif Modellista untuk Toyota C-HR

    Ekawan Raharja - 22 Oktober 2019 11:43 WIB
    Gaya Agresif Modellista untuk Toyota C-HR
    Toyota C-HR dengan aplikasi tema Boost Impulse Style dari Modellista. Modellista
    Jepang: Beberapa produsen komponen aftermarket sudah mengeluarkan paket modifikasi untuk Toyota C-HR dengan berbagai gaya. Modellista sebagai salah satu divisi aftermarket resmi Toyota ini sudah merilis paket styling untuk crossover compact tersebut.

    Tunner asal Jepang ini merilis paket pertama yang diberi nama Boost Impulse Style. Model ini memberikan kesan yang lebih agresif dan sporty dengan sentuhan futuristik di sektor eksterior.

    Ubahan di eksterior sangat mencolok mulai dari penggunaan grillenya besar yang berimbas kepada desain bumper yang terlihat lebih tebal. Front spoiler-nya sporty dengan tambahan lampu tajam di ujung. Rumah foglamp dibuat lebih kecil dan posisinya dibuat lebih ke atas.

    Gaya Agresif Modellista untuk Toyota C-HR

    Masih di fascia akan dilengkapi dengan aksen krom, khususnya di lokasi bagde Toyota dan di sekitar lampu. Efeknya memberikan nuansa elegan lebih kuat melalui aksen krom.

    Beralih ke Area samping, kini C-HR dilengkapi side skirt dan fender garnish, berpadu dengan pelek aluminum 19 inci motif palang lima. Kover spion samping juga lebih stylish dengan lampu sein LED modern.

    Gaya Agresif Modellista untuk Toyota C-HR

    Beralih ke belakang, spoiler buritan masing-masing varian C-HR dibuat berbeda. Lalu bumpernya ditawarkan dalam dua opsi, rear skirt dengan muffler kotak yang elegan, tapi tetap sporty. Salah satu keunikan desain di belakang adalah knalpot di desain lebih terbuka dan memperlihatkan dual exhaust tergantung di tiap sisi.

    Tentu gaya ini bisa diaplikasikan untuk C-HR yang ada di Indonesia. Mengingat Toyota Indonesia juga menawarkan C-HR versi konvensional dan hybrid. Toyota membanderol C-HR konvensional dengan harga mulai dari Rp493.350.000 dan C-HR Hybrid dibanderol mulai dari Rp523.350.000 (on the road Jakarta).



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id