comscore

Motorhome Mercedes-Benz EQV, Dari Dapur Sampai Kasur Ada Di Dalam

Ekawan Raharja - 21 Januari 2022 14:59 WIB
Motorhome Mercedes-Benz EQV, Dari Dapur Sampai Kasur Ada Di Dalam
Mercedes-Benz EQV yang dijadikan motorhome. Daimler
Oberhasli: Kegiatan road trip bersama keluarga merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dan membutuhkan dukungan mobil yang cocok. Mercedes-Benz EQV satu ini mungkin sangat cocok untuk digunakan sebagai andalan selama perjalanan, dan pastinya ramah lingkungan.
 
Pihak pabrikan bekerja sama dengan Sortimo Walter Rüegg PLC untuk menghadirkan sebuah motorhome. Mobil ini menawarkan sejumlah keunggulan untuk digunakan road trip hingga piknik di dalam terbuka.
 
Penumpang bisa memanfaatkan atap pop-up dan panel surya yang terintegrasi secara opsional, unit tempat tidur modular untuk kompartemen belakang, dan unit dapur kecil untuk kompartemen bagasi. Selain itu, Van ini masih dapat digunakan sebagai van penumpang dengan penempatan kursi belakang apabila melakukan perjalanan.
 
Kegiatan piknik bisa dilanjut untuk berkemah karena ada jendela belakang, pencahayaan interior, port USB untuk mengisi daya perangkat mereka, sistem infotainment MBUX sebagai sarana hiburan, serta kursi depan yang bisa diputar.
 
Bagian belakang mobil juga tersedia dapur untuk menyiapkan makanan di alam liar, termasuk wastafel, kompor gas yang dapat dilepas, kulkas, dan laci untuk menyimpan peralatan makan, peralatan memasak, dan persediaan makanan. Semuanya digabungkan dalam kotak kompak yang dapat dengan baik masuk ke dalam boot EQV, menyisakan ruang untuk tempat tidur lipat di atasnya.

Halaman Selanjutnya
Motorhome Mercedes-Benz EQV, Dari Dapur Sampai Kasur Ada Di Dalam






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id