Modifikasi Mobil

    Gaya Interior Private Jet Di dalam Toyota Innova

    Ekawan Raharja - 19 Juni 2020 11:53 WIB
    Gaya Interior Private Jet Di dalam Toyota Innova
    Toyota Innova Crysta untuk pasar India. Toyota
    New Delhi: Toyota Kijang Innova menjadi salah satu mobil keluarga yang cukup laris di Indonesia dan sejumlah negara lainnya. Tentu bagi sebagian orang yang ingin kenyamanan lebih bisa memaksimalkan interior mobil keluarga tersebut dengan melakukan sejumlah modifikasi.
     
    DC Desain mencoba menawarkan konsep modifikasi interior Innova dengan menawarkan sensasi cabin private jet di dalam mobil kepada konsumen mereka. Mereka melakukan modifikasi habis-habisan di bagian dalam, khususnya kabin bagian tengah dan belakang, menjadikan layaknya lounge mewah.
     
    Bisa dilihat kini jok baris kedua dan ketiga dicopot, digantikan dengan dua buah jok captain seat. Jok ini sudah dilengkapi dengan sandaran kaki dan tangan, serta tentunya semua di kontol melalui tombol.
     
    Di bagian sandaran tangan terdapat remot yang bisa digunakan untuk mengatur berbagai hal, mulai dari sistem hiburan sampai soal pengaturan kenyamanan jok.
     
    Gaya Interior Private Jet Di dalam Toyota Innova

    Kemudian di antara kabin depan dan belakang, terdapat partisi yang memisahkan untuk meningkatkan privasi penumpang belakang. Di partisi tersebut terpasang juga tv berukuran besar yang mendukung berbagai jenis hiburan.
     
    Tidak sekadar fasilitas yang ditawarkan, nuansa di kabin juga dibuat semakin mewah dengan kombinasi warna coklat dan elemen kayu. Sedangkan di beberapa sisi seperti seat belt, atap, dan beberapa bagian lainnya mendapatkan warna hitam.
     
    Tentu saja desain dari DC Design ini bisa menjadi contoh bagi para pemilik Kijang Innova untuk mendandani interior mobil. Merasakan sensasi bepergian yang nyaman dengan suasana private jet.
     
    Jelas untuk mendapatkan kenyamanan premium ini, harus ada sejumlah uang yang dibayarkan. DC Design mematok modifikasi ini dengan harga 4.50 lakh atau sekitar Rp 85 juta.
    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id