Selebritis Otomotif

    Giliran Gading Marten Modif Vespa Sampe Puluhan Juta

    Ekawan Raharja - 25 September 2020 11:00 WIB
    Giliran Gading Marten Modif Vespa Sampe Puluhan Juta
    Gading Marten memodifikasi Vespa S miliknya. Scooter VIP
    Jakarta: Sejumlah anggota komunitas motor selebritis, Prediksi, mulai mendandani Vespanya agar lebih bertenaga dan siap untuk diajak turun. Jika tren ini diawali oleh Ketua Prediksi, Andre Taulany, maka kini giliran Gading Marten.
     
    Kali ini Gading Marten memodifikasi Vespa S 3V 150 cc yang sudah dimilikinya beberapa tahun silam. Untuk urusan pengerjaannya pun dilakukan di bengkel yang sama dengan bengkel yang digunakan Andrea untuk mengerjakan Vespa PTS Smallframe miliknya, yakni Scooter VIP.
     
    Awalnya Gading Marten memasukan skuter Italia miliknya ini ke bengkel hanya sekadar diperbaiki karena sering mogok. Namun tampaknya dia gatal untuk sekalin memodifikasi si kumbang berkelir hitam ini di berbagai sektor.
     
    "Tidak seperti Andre, Gading memodifikasi total modern Vespanya di Scooter VIP selain peningkatan di bagian CVT, lalu ke sektor pengereman, aksesoris, kaki kaki, lalu sampai memperbesar ban ke pelek ukuran 12. Kemudian servis rutin saja karena suka mati-mati dan sekalian buat belanja ke minimarket dekat rumah," ungkap Tim Business Relation dari Scooter VIP (Scooter Victory Inter Part), Millenia Indra Apriliana, melalui pesan elektroniknya.
     
    Skuter matik ini dasarnya masih menggunakan mesin 149,5 cc 3V dengan tenaga 11,5 daya kuda @ 8.000 rpm dan torsi 11,2 @ 6.250 rpm. Mesin ini tidak mendapatkan ubahan, hanya dibersihkan dan packingnya diganti agar tidak ada kebocoran cairan lagi.

    Halaman Selanjutnya
    Giliran Gading Marten Modif Vespa Sampe Puluhan Juta

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id