Modifikasi Motor

    Dealer Resmi Ini Terima Custom Cat Motor Yamaha

    Ekawan Raharja - 22 Oktober 2020 11:00 WIB
    Dealer Resmi Ini Terima Custom Cat Motor Yamaha
    Ilustrasi Nmax Modifikasi. Doc Medcom.id
    Jambi: Di era sekarang ini semakin banyak pemilik sepeda motor yang ingin tampil beda dan akhirnya memodifikasi/custom kuda besinya. Tren ini tampaknya coba ditangkap oleh salah satu dealer resmi Yamaha yang menerima pesanan khusus dari konsumen mereka.

    Sabang Raya Motor, dealer resmi Yamaha di Jambi, mengumumkan mereka membuka divisi khusus yang diberi nama product custom special. Di sini konsumen bisa meminta pengecatan langsung bagi yang ingin sepeda motornya tampil berbeda dan bervariasi.

    "Konsumen diberikan penawaran khusus untuk bisa merubah langsung tampilan Motor Yamaha-nya dengan kualitas pengecatan yang terbaik, dan tentunya ini memberikan ruang kepada konsumen untuk menciptakan warna–warna spesial mereka," ujar Chief Yamaha DDS Jambi, Sentosa Tampomas, melalui keterangan resminya.

    Pengecatan yang ditawarkan kali ini tidak hanya sebatas body saja, namun juga mencakup pelek bisa di cat sesuai keinginan. Selain itu nantinya konsumen akan mendapatkan dua helm, yakni satu helm standar dan helm custom sesuai dengan sepeda motornya.

    Pihak dealer juga memastikan konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas pengecatan yang ditawarkan. Dipastikan pengerjaan pengecatan ini sudah sesuai standar dari Yamaha, baik dari segi tenaga ahli dan bahan-bahan yang digunakan.

    Sayangnya untuk program kustomisasi ini masih terbatas untuk Nmax 155 dan XSR 155. Untuk paket biaya pengecatan khusus ini, konsumen akan dikenakan biaya tambahan Rp 3.5 juta.

    Nah Anda tertarik meng-custom cat kuda besi kesayangan biar tampil beda?

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id