comscore

Pameran Modifikasi Masih Mendapatkan Sambutan Hangat Di Pekanbaru

Ekawan Raharja - 08 Agustus 2021 10:00 WIB
Pameran Modifikasi Masih Mendapatkan Sambutan Hangat Di Pekanbaru
Suasana IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru. IMX
Pekanbaru: Pandemi Covid-19 berkepanjangan yang terjadi sekarang ini membuat hanya sektor terhenti, salah satunya dunia kontes dan pameran modifikasi. Meski hampir setahun ke belakang banyak acara modifikasi kendaraan yang terhenti, nyatanya kegiatan ini masih banyak dinantikan oleh para pecinta otomotif dan modifikator.
 
Hal ini dibuktikan dengan Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru yang berlangsung pada Sabtu (7-8-2021) secara virtual. Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang hangat dari pecinta dunia modifikasi di Pekanbaru, dan Sumatera umumnya.
 
IMX Project Director, Andre Mulyadi, menyebutkan sempat terpikir untuk menunda penyelenggaraan acara pameran ini karena adanya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Namun ternyata sudah banyak yang rindu dengan acara modifikasi kendaraan di Sumatera, khususnya di Riau.
 
"Sejumlah hambatan dan rintangan sempat membuat kami berpikir untuk menunda kegiatan ini sampai kebijakan PPKM Darurat selesai. Namun berkat dukungan banyak pihak dan tentunya berbagai penyesuaian ide kreatif dan penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan event virtual ini, akhirnya kami berhasil menyelenggarakan ajang pemanasan IMX di Sumatera ini,” ujar Andre Mulyadi melalui keterangan resminya.
 
Acara kali ini adalah kota ketiga yang dipilih dalam penyelenggaraan, mengingat Pekanbaru memiliki potensi besar dunia modifikasi serta menjadi barometer industri modifikasi di pulau Sumatera saat ini. Terbukti dari kualitas modifikasi dari setiap karya modifikator Pekanbaru, serta antusias penyuka modifikasi setempat sangat positif terhadap penyelenggaraan IMX 2021 Pekanbaru.
 
Hal ini bisa ditunjukan dengan banyaknya mobil-mobil yang mendaftar untuk dikurasi oleh tim NMAA. Akhirnya 10 mobil dengan berbagai gaya yang mewakili skena mobil modifikasi Sumatera kemudian dipilih untuk dikurasi oleh Andre Mulyadi dan Reagan dari Pengepul Mobil.
 
Akhirnya, Toyota 86 milik Ferdyan dari Creative Automodified dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket untuk dapat mengikuti NMAA Top 50 di acara puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang di Jakarta. mobil tersebut dinilai berkualitas, proper dan layak untuk diapresiasi lebih. Nantinya mobil tersebut akan dibawa ke Jakarta sebagai perwakilan Pekanbaru untuk bersaing dengan 49 mobil modifikasi terbaik di Indonesia.
 
Selain itu, ada juga kegiatan Modz Battle Talk Show yang menampilkan adu kreativitas modifikasi musim kedua ini mengetengahkan tema Furious Challenge, hingga Overseas Talk Show yang membahas dunia modifikasi dan kali ini menampilkan perwakilan Osaka Automesse. Terakhir, pengundian supergiveaway berupa 1 unit Honda Brio turbo dilakukan dan Daniel Harris menjadi pengunjung yang beruntung mendapatkan mobil ini secara cuma-cuma.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id