Modifikasi Mobil

    Teknik Wrap Kamuflase Mazda RX-7 Garapan Scott Kepple

    M. Bagus Rachmanto - 08 Mei 2020 16:42 WIB
    Teknik Wrap Kamuflase Mazda RX-7 Garapan Scott Kepple
    Mazda RX-7 aplikasi stiker grafis di seluruh bodi. Autoevolution
    Jepang: Dalam dunia modifikasi mengubah tampilan mobil bisa dilakukan dengan banyak cara. Pemasangan stiker grafis salah satu jenis modifikasi yang perkembangannya cukup tren dan digemari para penggila otomotif.
     
    Dilansir Autoevoluiton, sebuah Mazda RX7 mengaplikasikan teknik wrapping garapan Scott Kepple, ini sanggup memunculkan kesan bahwa itu adalah teknik pewarnaan cat yang dilabur ke seluruh bodi mobil.

    Sang desainer Scott Kepple, membuat stiker mobil dengan seni kamuflase tinggi, menggunakan pemilihan warna yang terlihat seperti bekas luka pertempuran.
     Teknik Wrap Kamuflase Mazda RX-7
    Ini bukan karya pertama Keplle, sebelumnya Ia juga telah membuat stiker untuk Posche 911 bertema wielder piksel. Menurut Kepple ada yang menarik selain pemasangan striker, yaitu pemasangan kit Rocket Bunny.

    Pemasangan kit Rocket Bunny itu terlihat di bagian fasia depan dengan desain aero-fantastis, dan elemen lain seperti kap venter, canard samping dan splitter berukuran super yang menjanjikan banyak downforce.

    Bergeser ke belakang, spoiler besar nampak moencolok yang pemasangannnya serasi dengan fender Rocket Bunny. Membungkus bodi mobil dengan stiker bukan hanya bisa membuat tampilan mobil berbeda, tapi juga bisa melindungi lapisan cat mobil. Sehingga memiliki dua keuntungan sekaligus.
     



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id