Modifikasi Motor

    Suzuki Tantang Modifikator untuk Berkreasi di Livery GSX-R150

    Ekawan Raharja - 13 Januari 2020 08:05 WIB
    Suzuki Tantang Modifikator untuk Berkreasi di Livery GSX-R150
    Suzuki GSX-R150. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Dunia modifikasi sepeda motor terus berkembang dari waktu ke waktu dan bahkan kini lahir pula digital modifikator (digimods) yang banyak membuat rekayasa desain modifikasi. Melihat tren ini, Suzuki menantang kepada para digimods untuk melakukan modifikasi terhadap salah satu lini sepeda motor yang ditawarkan yakni GSX-R150.

    Merek asal Jepang ini menantang para modifikator untuk mendesain livery sport bike produksi Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu. Program bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini akan berlangsung selama tiga bulan, dimana setiap bulannya akan hadir dengan tema yang berbeda-beda.

    Di mulai dari periode Januari 2020, para modifikator ditantang untuk menunjukan digital modifikasi tipe GSX-R150. Sedangkan Februari 2020, giliran Suzuki GSX-S150 yang dapat dimodifikasi. Terakhir pada Maret 2020, giliran modifikator dipersilahkan untuk membuat rekayasa desain modifikasi GSX150 Bandit.

    Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, karya peserta yang terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periodenya. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp2 juta, juara 2 senilai Rp1,5 juta, dan juara 3 mendapatkan hadiah Rp 1 juta. Selain itu ada juga pemenang Best of the Best Design yang akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 juta.

    Department Head of Sales & Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, melihat besarnya antusias publik terhadap GSX 150 Series di dunia modifkasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi sepeda motor tersebut. Sehingga mereka menggelar progam ini sebagai penyalur bakat dan minat modifikasi, sekaligus memberikan apresiasi.

    "Suzuki menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreativitas anak bangsa dari seluruh Indonesia, melalui sarana Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaiknya pun akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya," ujar Yohan Yahya melalui keterangan resminya.

    Kegiatan kontes digital modifikasi memang kerap dilakukan para produsen kendaraan untuk mengapresasi para modifikator yang bersusah payah untuk membuat desain modifikasi kendaraan. Bahkan Honda sampai menggelar Honda Brio Virtual Modification dan pemenangnya mendapatkan kesempatan untuk hasil karyanya di aplikasikan di mobil sungguhan.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id