comscore

Semburat Silang Warna Honda City Hatchback

Ekawan Raharja - 19 Agustus 2021 15:00 WIB
Semburat Silang Warna Honda City Hatchback
Light the Future hasil karya Ferdiansyah di body Honda City Hatchback. Honda
Jakarta: Digital modification (digimod) belakangan ini terus berkembang dan menghasilkan banyak karya-karya mobil modifikasi. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah karya Ferdiansyah untuk modifikasi City Hatchback.

Dia mendesain mobil terbaru dari pabrikan asal Jepang tersebut dengan mengedepankan konsep Light the Future. Secara keseluruhan, di bagian eksterior menonjolkan warna-warna segar yang menggambarkan semangat di masa depan.

 



Menurut Ferdiansyah, desainnya selaras dengan era digital saat ini, di mana ia menggambarkan kemampuan robot-robot di masa depan dengan mengkolaborasikan estetika dan teknologi pada body City Hatchback RS. Dia kemudian berimajinasi tentang masa depan yang juga menggambarkan kesan canggih pada mobil yang cocok dengan generasi millenial.

"Konsep yang sama bikin ini futuristik masa depan. Saya terinspirasi warna kota-kota malam. Pembuatan ilustrasi, saya pakai Photoshop untuk karakter tersebut," ungkap Ferdiansyah Rabu (18/8/2021) melalui sambungan virtual.

Sedangkan untuk bagian interior tidak ada perubahan karena Ferdiansyah tidak menyentuh bagian kabin. Begitu juga soal performa, mobil ini masih menggunakan mesin 1.5L dan tidak ada informasi mengenai spesifikasi yang diinginkan.

Halaman Selanjutnya
Dari segi karya, Future the…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id