Porsche 924S 1987 Bergaya Rally Look

    M. Bagus Rachmanto - 17 Juli 2019 10:36 WIB
    Porsche 924S 1987 Bergaya Rally Look
    Modifikasi Porsche 924S 1987 antimainstream mengusung konsp rally look. Carscoops
    Jerman: Sejak kemunculannya Porsche salah satu jenis sedan yang cukup digemari para pecinta otomotif. Lantaran desainnya yang sporty membuatnya dikenal sebagai spesialis mobil sport.

    Tapi selalu ada yang menarik dalam dunia modifikasi, bahwa ide atau konsep untuk mengubah tampilan mobil tidak harus mengikuti DNA pabrikan. LIhat saja penampilan Porsche 924S 1987 berikut ini.

    Porsche 924S 1987 Bergaya Rally Look

    Menarik, seperti dilansir Carscoops, mobil sport klasik Jerman ini telah mendapat sentuhan modifikasi yang di luar kebiasaan alias antimainstream. Yakni dengan mengusung konsep mobil reli.

    Perubahan total yang dilakukan sang pemilik mulai dari pemilihan cat berwarna kombinasi oranye, kuning dengan sejumlah aksen vinil putih dan emas. 

    Porsche 924S 1987 Bergaya Rally Look

    Selain itu, pada bagian kap mesin mengaplikasikan saringan udara dan kap hitam mengadopsi Porsche 924 Turbo. Sentuhan modifikasi juga menyentuh bagian bemper belakang dengan aksen berlubang.

    Agar nuansa mobil reli terasa lebih kental, Porsche 924S mendapatkan sepatu Braid Fullrace diameter 15 inci yang dibalut ban 215/75 BFGoodrich KO2. Ada juga sistem suspensi khusus, rak dan keranjang atap Yakima, custom tube frame front nudge bar,Warn winch, mud flaps, skid plates, Hella 500 rally LED lights, dan antena radio CB .

    Porsche 924S 1987 Bergaya Rally Look

    Sementara bagian kabin ketambahan pemasangan 944 short shift kit, setir Momo Monte Carlo, loys rubber floor mats, Garmin GPS system, dan panel sakelar tambahan dengan port USB. 

    Sektor dapur pacu Porsche 924S bergaya reli ini dibekali mesin 2.5 liter inline-empat silinder, yang disebut mampu menyemburkan tenaga 150 daya kuda. Untuk menyalurkan tenaga mesin ke roda ada transmisi manual lima kecepatan Traction Products limited-slip differential. Aksesoris tambahan lainnya ada clutch kit, drive belt, crank seal, dan crank sensor position sensor.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id