modifikasi Mobil

    Petani di Aceh Bawa Lamborghini Ke Sawah

    Ekawan Raharja - 09 September 2020 15:00 WIB
    Petani di Aceh Bawa Lamborghini Ke Sawah
    Petani di Aceh membuat replika Lamborghini untuk dibawa ke sawah. Youtube/EJ LAMBO 22
    Banda Aceh: Memiliki Lamborghini menjadi impian bagi banyak orang, dan sudah pasti tidak banyak juga orang yang bisa memenuhi impiannya tersebut. Tetapi berbeda dengan petani asal Aceh yang sukses memiliki Lamborghini sebagai kendaraan kesayangannya.
     
    Uniknya, petani membawa si supercarnya itu ke sawah untuk mengantarnya mengurusi padi. Padahal mobil-mobill supercar di desain dirancang untuk melewati jalanan yang mulus, apalagi memiliki ground clearance yang rendah sehingga sulit melewati jalan yang tidak rata.
     
    Petani di Aceh Bawa Lamborghini Ke Sawah

    Tetapi jangan pikir bahwa Lamborghini yang dibawanya ini adalah sungguhan dari Italia. Mobil ini adalah hasil kreasi petani di Aceh yang membuat replika supercar asal Italia itu.
     
    Dikutip dari kanal Youtube EJ LAMBO 22, supercar satu ini terparkir di tepi sawah. Sejumlah orang melihat-lihat mobil ini, dan warna oranye yang digunakan jelas mencolok mata.
     
    Petani di Aceh Bawa Lamborghini Ke Sawah

    Video ini juga menyorot dengan jelas bagian-bagian interior serta eksterior supercar satu ini. Sudah jelas dari pengerjaannya berbeda.
     
    Di bagian dalam bisa bilang hanya tampak minimalis dengan dua jok. setir, dashboard yang kosong, serta sebuah mesin di tengah. Mesin ini tersambung dengan roda belakang melalui rantai.
     
    Menurut keterangan, mesin yang digunakan Banteng Ngamuk asal Indonesia ini milik Yamaha Vixion. Kurang lebih mesin 150 cc yang digunakan bisa menghasilkan tenaga 16,3 daya kuda dan torsi 14,5 Nm.
     
    Cukup kreatif hasil kreasi petani asal Aceh ini!

    (ACF)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id