comscore

Meningkatkan Handling BMW M3 G80 Ala Lightweight

Ekawan Raharja - 07 Desember 2021 10:00 WIB
Meningkatkan Handling BMW M3 G80 Ala Lightweight
Lightweight Performance melakukan modifikasi di sektor kaki-kaki untuk BMW M3 G80. Lightweight Performance
Zur Dornheck: BMW M3 generasi terbaru sudah terlahir dengan performa yang kuat, desain yang agresif, serta sensasi berkendara yang siap memacu adrenalin para pengemudinya. Sayangnya, hal tersebut ternyata belum memuaskan Lightweight Performance yang ada di Jerman sehingga akhirnya mereka melakukan modifikasi mobil tersebut.

Mereka merasa masih bisa memaksimalkan sektor handling dan sisi aerodiamis sportcar produksi Jerman tersebut. Alhasil, mereka kemudian banyak melakukan modifikasi di sektor kaki-kaki untuk mendapatkan setup yang diinginkan.

 



Modifikasi di mulai dengan mengganti kaki-kaki sedan sport 4 pintu ini dengan paket suspensi dari Eibach dan Bilstein, dan dipesan secara khusus. Efeknya dari segi penampilan membuat mobil lebih merunduk sehingga bekerja meningkatkan dinamika menikung di kecepatan tinggi.

Meningkatkan Handling BMW M3 G80 Ala Lightweight

Agar tampil stand out, pihak modifikator mempercayakan pelek model Y-Spoke warna emas yang mencolok dan tabrak warna dengan kelir hijau yang digunakan. Pelek ini dibalut karet bundar Michelin Pilot Sport 4S dengan ukuran depan 20×10 inci dan 21×10,5 di belakang.

Memaksimalkan Aerodinamika

Sektor aerodinamika tidak ketinggalan dengan pemasangan lips spoiler tipis di bawah bumper depan dan hadirnya side skirts minimalis sebagai pemanis bodi samping. Selain membuat downforce lebih baik, dari segi visual juga memberikan kesan lebih sporty.

Halaman Selanjutnya
Meningkatkan Handling BMW M3 G80 Ala Lightweight






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id