Modifikasi Mobil

    Replika Lamborghini Aventador Dipatok Harga Rp462 Jutaan

    M. Bagus Rachmanto - 05 Februari 2020 09:56 WIB
    Replika Lamborghini Aventador Dipatok Harga Rp462 Jutaan
    Replika Lamborghini Aventador pakai basis Pontiac GTO. Carscoops
    Amerika Serikat: Modifikasi kerap kali dilakukan sang pemilik untuk membuat tampilan mobilnya beda dari yang lain. Bahkan tak jarang modifikasi yang dilakukan untuk membuat replika mobil impian menggunakan basis mobil lain.  

    Solusi ini banyak ditempuh seseorang untuk mewujudkan impian mereka memiliki mobil yang sama. Seperti yang ditampilkan Carscoops kali ini, ada pemilik yang melakukan modifikasi generasi ke-5 Pontiac GTO dari 2004-2006. Ia melakukan sejumlah modifikasi agar tampilannya mirip dengan mobil sport Lamborghini Aventador. 

    Tapi replika ini bukanlah tak bisa dipakai, karena menggunakan basis generasi ke-5 Pontiac GTO dari 2004-2006 yang bodinya dibuat ulang. Sedangkan dapur pacunya sendiri tak sembarangan, ada  mesin LS V8 supercharged di bawah kap.
    Replika Lamborghini Aventador Dipatok Harga Rp462 Jutaan
    Perubahan paling mencolok terdapat di bagian body kit yang terbuat dari fiber glass. Pemasangan body kita tersebut meliputi spoiler depan hingga sayap dan kap mobil dengan desain unik yang dianggap terlalu memaksakan.
     
    Hal itu juga terlihat dari pemasangan kisi-kisi fender tambahan, dan penutup lampu belakang, sampai ke lencana Lamborghini, termasuk sayap dan pelek belakang Countach-like.
     
    Maksud hati ingin membuat tampilannya persis dengan Lamborghini, namun ubahan yang dilakukan sang pemilik pada bagian atap dianggap kurang mirip. Tak kehilangan akal, untuk membuat tampilannya lebih mentereng, sektor kaki-kaki dipasangkan pelek dan ban baru.
    Replika Lamborghini Aventador Dipatok Harga Rp462 Jutaan
    Foto mobil yang diambil ini menunjukkan penutup katup dengan nomor "900 HP" yang jadi satu paket dengan lencana Lamborghini, dan ada juga tabung "NOZ" yang biasa digunakan dalam balapan.

    Fitur interior termasuk sistem satelit-navigasi, kamera cadangan, sisipan serat karbon palsu di setir dan konsol tengah, kulit hitam dan kuning dan atap yang dapat dilepas yang mengubah mobil menjadi Roadster.

    Pada akhirnya, panel bodi Lambo palsu hanya akan berfungsi untuk menarik perhatian, tetapi tidak dengan mereka yang akrab dengan produk merek Italia, termasuk dengan VIN mobil. Bagi yang tertarik mobil ini dibanderol harga Rp462,604,500.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id