Modifikasi Truk

    Parade Truk Berwajah Supercar

    Ekawan Raharja - 16 September 2020 14:00 WIB
    Parade Truk Berwajah Supercar
    Truk dengan fascia Aston Martin DB11. Carscoops
    Jakarta: Desain truk yang kita kenal sekarang ini biasanya memiliki fascia desain kotak. Namun apa jadinya jika desain truk yang ada dibuat seperti desain supercar?
     
    Dikutip dari Carscoops, terdapat sejumlah gambar desain untuk truk-truk yang desainnya mencangkok berbagai supercar. Jelas truk-truk ini tampil futuristik dengan mengadopsi desain fascia Aston Martin, Ferrari, Koenigsegg, Lamborghini, McLaren, Pagani, dan W Motors.
     
    Parade Truk Berwajah Supercar

    Dimulai sebuah truk berwajah Aston Martin yang rekayasa desainnya dibuat oleh Fleet logging. Fascia depannya jelas mengadopsi desain yang sama dengan DB11 dikombinasikan badan truk yang ramping dengan body yang tinggi dan melingkar.
     
    Parade Truk Berwajah Supercar

    Ferrari juga tidak ketinggalan untuk diduplikasi desainnya, khususnya model Portofino. Warna merah yang khas berpadu dengan tap kaca yang memberi pengemudi perasaan udara terbuka.
     
    Parade Truk Berwajah Supercar

    Hypercar asal Swedia, Koenigsegg, menjadi salah satu desain yang yang cukup luar biasa karena mengadopsi model Agera. Para desainer mempertahankan kaca depan khas Agera, dan body truk mengkombinasikan warna hitam dan putih untuk memberikan nuansa elegan.
     
    Parade Truk Berwajah Supercar

    Truk Lamborghini dan McLaren masing-masing didasarkan pada Urus dan 720S. Seperti semua Lamborghini yang ada saat ini, truk Italia ini didominasi oleh garis-garis tajam dan bersudut. Sebagai perbandingan, desain truk McLaren jauh lebih montok dan memiliki lampu depan yang diperbesar.
     
    Parade Truk Berwajah Supercar

    Dua yang terakhir adalah Pagani dan W Motors, yang masing-masing didasarkan pada Huayra dan Lykan HyperSport. Nah, kalau Anda suka dengan desain yang mana?(ERA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id