Modifikasi Mobil

    Modifikasi Ford Atomic Roadster 1929 Hot Rod

    M. Bagus Rachmanto - 16 Maret 2020 11:45 WIB
    Modifikasi Ford Atomic Roadster 1929 Hot Rod
    ?Ford Atomic Roadster 1929 Hot Rod. Autoevolution
    Las Vegas: Ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) tak hanya jadi ajang pamer mobil-mobil baru dengan dandanan menarik. Namun, beberapa mobil bertema Hot Rot klasik pun juga hadir di sana.

    Seperti Ford Atomic Roadster 1929 berikut ini, yang tampil dengan desain gila dan mampu mencuri perhatian pengunjung. 

    Meski bukan barang baru dan dibangun oleh sekelompok untuk acara SEMA 2015, Ford Atomic Roadster telah ditampilkan di beberapa modifikasi berkelas internasional, dan bahkan dalam film Discovery Channel berjudul Max Grundy.

    Dilansir dari Autoevolution, mobil yang dibangun dari Ford Model 1929 model A ini hampir seluruhnya terbuat dari baja. Interior dibuat sangat khas dengan fitur terbuka dan paku keling emas kontras. Pengemudi juga akan menemukan speedometer minimalis, setir unik dan jok yang mungkin agak tidak nyaman dibuat dengan tangan.

    Gaya unik berlanjut di bagian luar, karena hot rod memiliki atap terbuka dengan balok kayu silang. Salah satu fitur paling mencolok adalah bak belakang terbuka dan kap mesin mengkilap berwarhan chrome. 
    Modifikasi Ford Atomic Roadster 1929 Hot Rod
    Di bawah kap chrome ada mesin LS3 6,2 liter yang dapat menyemburkan tenaga lebih dari 500 daya kuda dan terhubung ke transmisi otomatis. Diketahui mesin asli telah menemuph jarak 320 km atau 200 mil.

    Menurut media lokal, Roadster Ford Atomic ada dalam daftar mobil yang akan dijual pada  lelang Mecum Glendale di Amerika Serikat. Tetapi sampai berita ini dikabarkan belum ada pembeli yang memberikan penawaran. 

    Ini bukan pertama kalinya mobil dijual sejak dibangun lima tahun lalu. Terlepas dari kenyataan bahwa pembuatannya mengasbiskan biaya lebih dari USD100 ribu atau sekitar Rp1.4 miliar.

    Sayang, tidak disebutkan di kisaran harga berapa mobil ini akan dilepas. Melihat nilai historinya kendaraan tersebut tidak akan dijual murah.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id