comscore

Plesiran Akhir Tahun dengan Suzuki Jimny

Ekawan Raharja - 31 Desember 2021 14:00 WIB
Plesiran Akhir Tahun dengan Suzuki Jimny
Suzuki Jimny dengan gaya klasik dukungan DAMD. Carscoops
Tokyo: Suzuki Jimny di desain untuk sebagai compact car yang bisa digunakan di berbagai kondisi jalanan. Bahkan Jimny satu ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar lebih menarik untuk digunakan plesiran ke berbagai lokasi yang mengasyikan.
 
Jimny satu ini di desain dengan gaya yang cukup klasik melalui body kit model The Roots produksi DAMD. Body kit ini termasuk desain gril dan bumper baja dibuat semirip LJ10 generasi pertama dari era 70-an. Bagian kap mesin juga dibuat lebih menonjol dengan kit Little:D.
 
Plesiran Akhir Tahun dengan Suzuki Jimny

Sebagai finishing-nya, Jimny dicat dengan gaya kelir Chiffon ivory metallic dan mendapat fender lebar sewarna body dan side sill extension. Menguatkan kesan retro, bagian kaki-kaki dilengkapi pelek Crimson Dean ukuran 16 inci yang dibalut ban off-road Monster Mad Warrior 235/70R16.
 
Kaki-kakinya juga menggunakan suspensi baru yang diklaimnya dibuat lebih tinggi, sehingga ground clearance jadi lebih tinggi 38,1 mm. Modifikasi lain di mobil ini termasuk rak atap untuk tenda atap Alludoa yang bisa digunakan bagasi ekstra untuk menyimpan peralatan berkemah.
 
Plesiran Akhir Tahun dengan Suzuki Jimny

 



Masuk ke interior, juga terdapat sejumlah ubahan, mulai dari jok berlapis kulit, cup holder tambahan, serta sektor hiburan yang didukung layar sentuh 8 inci dan speaker Focal.
 
Berhubung basis yang digunakan adalah Jimny Sierra JL, mesin yang digunakan adalah 1.500 cc naturally aspirated dengan tenaga 101 daya kyda dan torsi 130 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi 5 percepatan manual dengan dukungan sistem penggerak 4WD.
 
Nah, Anda tertarik untuk membeli mobil ini? Di Jepang sudah dijual dengan harga JPY2.453.000 (yen) atau setara Rp 303,7 juta.


(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id