Modifikasi Motor

    SG 21 OGHL & SG 21 OGIC yang Siap Diajak Berpetualang

    Ekawan Raharja - 26 Februari 2021 14:00 WIB
    SG 21 OGHL & SG 21 OGIC yang Siap Diajak Berpetualang
    Smoke Garage membuat 2 sepeda motor bergaya Scrambler dengan basis Royal Enfield. Royal Enfield



    Jakarta: Tren custom motor bertemakan berpetualang atau Adventure dalam beberapa tahun belakangan semakin ramai dan beraneka ragam. Smoke Garage kemudian tidak mau ketinggalan dalam meramaikan dunia custom bike dengan menghadirkan SG 21 OGHL dan SG 21 OGIC.
     
    Keduanya merupakan sepeda motor bergaya petualang edisi off/grid yang bekerja sama dengan Royal Enfield. Sebagai perbedaan, SG 21 OGHL menggunakan basis Himalayan dan SG 21 OGIC menggunakan motor dasar Interceptor 650.
     
    SG 21 OGHL & SG 21 OGIC yang Siap Diajak Berpetualang

    SG 21 OGHL (Himalayan) dikembangkan dengan konsep scrambler modern namun dengan tetap mempertahankan karakter khas petualang. Mereka menggunakan unsur desain modern dan elemen detail klasik yang lekang oleh zaman.
     
    Unit ini dilengkapi dengan satu set ban knobby yang cocok untuk off-road, spakbor tinggi yang dipasang khusus, hingga knalpot pipa dan ujung bengkok untuk menambah performa di rentang putaran mesin yang lebih rendah (lower rev range). Sebagai sentuhan pemanis, lapisan cat disepuh dengan dual finish matte & gloss, serta kunci, dan badge desain custom yang unik.
     
    Begitu juga dengan SG 21 OGIC yang dikebangkan dengan gaya scrambler. Tetapi tema yang dikembangkan oleh Smoke Garage lebih kepada menaklukkan medan ekstrim bermodalkan mesin besar. Mereka menggambarkan motor ini seperti di antara kelas scrambler lainnya.
     
     
    SG 21 OGIC dilengkapi dengan spakbor custom dengan sentuhan scrambler, kemudian split seat dengan penyimpanan barang yang terintegrasi. Untuk menambah tampilan lebih galak, kuda besi ini dilengkapi dengan rangkaian lampu depan, lampu belakang, dan indikator yang terlindungi (protected), serta dipulas dengan perpaduan cat matte & gloss.
     
    SG 21 OGHL & SG 21 OGIC yang Siap Diajak Berpetualang






    "Karakter Royal Enfield Himalayan dan Interceptor sungguh cocok dengan visi ini, di mana keduanya sama-sama mampu menaklukkan lingkungan perkotaan maupun menjelajahi alam terbuka. Motor kustom Off/Grid Edition adalah sahabat sempurna dalam setiap perjalanan, baik itu untuk mengarungi jalan raya ataupun menapaki lika-liku medan berat," kata Pemilik Smoke Garage, Nicko Eigert, Kamis (25/2/2021).
     
    Masing-masing edisi kustom Smoked Garage, baik SG 21 OGHL dan SG 21 OGIC, hanya akan dibuat sebanyak 21 unit. Angka ini sengaja dipilih untuk merayakan tahun 2021, tahun yang diharapkan bisa menjadi titik balik, di mana kita bisa sekali lagi keluar dari rumah, dan menjelajahi lingkungan sekitar. 

    (ERA)
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id