Modifikasi Mobil

    Modifikasi Interior Mercedes-AMG G63 dalam Nuansa Biru

    M. Bagus Rachmanto - 07 Februari 2020 13:45 WIB
    Modifikasi Interior Mercedes-AMG G63 dalam Nuansa Biru
    Interior Mercedes-AMG G63 dalm balutan kulit warna biru garapan Brabus. Carscoops
    Jerman: Layaknya SUV premium, Mercedes-AMG G63 memiliki tampilan interior yang sudah cukup mewah dan elegan. Namun interior standar bawaan pabrikan ternyata belum cukup memuaskan sang pemilik.
     
    Untuk merubah tampilan kabin lebih mewah namun tetap mengedepankan kesan sporty, pemilik mempercayakannya kepada rumah modifikasi Brabus.
     Interior Mercedes-AMG G63 Tenggelam dalam Balutan Warna Biru

    Secara keseluruhan mereka membalut bagian interior dengan warna biru cerah yang kontras, berpadu dengan jahitan benang berwarna putih. Semua di bungkus dengan kulit premium agar penumpang di dalamnya terasa nyaman.

    Tak luput dari bungkusan bahan kulit Alcantra adalah bagian dashboard dan kemudi. Termasuk pilar, headliner, panel pintu, kursi belakang, dan sandaran kepala.
    Interior Mercedes-AMG G63 Tenggelam dalam Balutan Warna Biru
    Sementara sektor mesin tak dikutak-katik. Mesin standar 5,5 liter dirasa mumpuni untuk memuntahkan tenaga 577 daya kuda dan torsi 627 lb ft. Dan dikawinkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan, cukup untuk mengirim tenaga putar ke bagian roda G63 hingga 100 kilometer per jam (kpj) dalam 4,5 detik.

    Kecepatan maksimum dibatasi secara elektronik hingga 220 kpj, tetapi dapat ditingkatkan menjadi 240 kpj dengan pilihan Paket AMG Driver.

    Yang tak kalah menarik yakni modifikasi mobil jenis offroad modern seperti Jeep Wrangler garapan Carlex Design  yang sudah dilengkapi banyak fitur seperti layar infotainment besar, Apple CarPlay dan Android Auto, blind spot monitoring, bahkan hotspot Wi-Fi. Tapi itu tak cukup membuat Carlex Design puas dengan kondisi Jeep Wrangler standar pabrikan.
     
    Bagian yang masih dirasa kurang oleh tuner asal Polandia yang mengkhususkan diri dalam mengubah interior mobil itu, adalah bagian interior Wrangler yang banyak mengaplikasikan bahan plastik.
     Tampilan Elegen Jeep Wrangler dalam Balutan Bahan Kulit
    Bagi Carlex Design, meski Wrangler bergenre mobil offroad bukan berarti tak bisa tampil elegan. Dan penggunaan bahan plastik pada interior Wrangler dianggap tidak mencerminkan kemewahan.
     
    Maka dari itu, yang jadi fokus utama modifikasi Carlex Design pada Wrangler generasi ketiga ini adalah mengubah tampilan kabin jadi lebih mewah dan semakin elegan.
     
    Untuk memberikan suasana kabin yang nyaman, mewah dan elegan, Carlex Design membungkus hampir semua interior yang terbuat dari plastik menggunakan bahan kulit.
     Tampilan Elegen Jeep Wrangler dalam Balutan Bahan Kulit
    Balutan kulit terlihat menonjol pada bagian jok depan-belakang, yang dijahit dengan pola khusus dipadu aksen jahitan berwarna merah. Termasuk setir, dashboard dan konsol tengah.
     
    Yang menarik dan terlihat cukup unik dari modifikasi garapan Carlex Design ini adalah pemasangan bahan kulit di bagian eksterior, yang terpasang pada keempat pintu dan di atas spakbor kanan-kiri.
     



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id