modifikasi Mobil

    Karma Cayman Bikin Makin Agresif

    Ekawan Raharja - 13 Oktober 2020 11:00 WIB
    Karma Cayman Bikin Makin Agresif
    Karma Cayman dengan menggunakan bodykit buatan dalam negeri. Karma Bodykit
    Jakarta: Karma Bodykit kembali mengeluarkan edisi terbaru di tahun ini khusus untuk Porsche Cayman yang sudah dipasarkan secara global. Body kit buatan dalam negeri ini bisa menjadi 'obat ganteng' bagi para pemilik Cayman yang ingin tampil beda dan lebih agresif.

    Co-Founder Karma Bodykit, Kiki Anugraha, menjelaskan body kita yang dikerjakannya ini dikhususkan untuk Cayman 987 dan sudah diluncurkan di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Secara keseluruhan penggunaan bodykit ini akan membuat tampilan mobil lebih agresif dan sporty, cocok untuk memperkuat penampilan Cayman sebagai sportcar.

    Bodykit Karma Cayman terdiri dari bumper depan, bumper lips, side skirt bumper belakang, fender, over fender, dan wing spoiler. Desain agresif khas Karma Bodykit hadir dengan air dam besar serta lekukan khas di ujung-ujung bumper dan side skirt tetap dipertahankan yang membuatnya berbeda dengan produk body kit lainnya. Semua fungsi dan performa bodykit ini sudah diperhitungkan secara matang, termasuk pemasangan plug and play.

    Karma Cayman Bikin Makin Agresif

    Karma Bodykit diproduksi dari material FRP (Fibreglass Reinforced Plastics) grade A. Bahan tersebut dipilih karena konstruksinya yang fleksibel namun kuat serta ringan. Dipadukan dengan sentuhan karbon pada bagian lips yang semuanya dikerjakan secara handmade oleh sumber daya manusia (SDM) dalam negeri.

    Bodykit ini sudah digunakan di sebuah Cayman milik Mochamad Chandra Kurniawan. Tercatat komponen aftermarket lokal ini membutuhkan waktu hingga 10 bulan untuk membuat bodykit ini.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id