Modifikasi Mobil

    Ketika Toyota Supra Dijadikan Batmobile

    Ekawan Raharja - 06 Januari 2021 11:00 WIB
    Ketika Toyota Supra Dijadikan Batmobile
    Cyber Supra hasil kreasi Flat Hat 3d Studio. Flat Hat 3d Studio
    Jakarta: Toyota Supra merupakan salah satu sportcar yang cukup melegenda dan hingga saat ini masih diproduksi. Sportcar bermesin BMW ini nyatanya berhasil menarik konsumen dari berbagai kalangan, bahkan termasuk para penggemar digital modifikator.

    Sebuah rumah desain, Flat Hat 3d Studio, melakukan digital modifikasi terhadap Supra GR. Tampilannya banyak berubah dan sangat berbeda jauh dengan desain aslinya, bahkan desainnya lebih mirip Batmobile.

    Secara keseluruhan desain Supra garapan Flat Hat 3d Studio penuh dengan sudut-sudut tajam layaknya Tesla Cybertruck yang sempat menghebohkan jagad otomotif. Tetapi jangan salah, Flat Hat 3d Studio merancang mobil dengan nama Cyber Supra ini terinspirasi dari Karlmann King buatan IAT Automobile Technology, China.

    Ketika Toyota Supra Dijadikan Batmobile

    Sekujur body Cyber Supra ini banyak menggunakan garis-garis tegas tak beraturan membuat desainnya banyak sudut-sudut tajam, termasuk fender yang dibuat dengan aksen kotak. Kemudian bagian ground clearance tampaknya di buat lebih tinggi juga dan dipadukan bersama ban model all-terain untuk disegala kondisi jalan.

    Tak ketinggalan adalah melihat lampu-lampu LED dengan bentuk cukup menarik perhatian baik di bagian depan dan belakang. Bahkan lampu belakangnya cukup unik karena antara lampu kiri dan kanan menyatu.

    Halaman Selanjutnya
    Sayangnya Flat Hat 3d Studio…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id