Aksesoris Otomotif

    Bengkel Audio Ini Bawa Merek Legendaris Kembali Ke Indonesia

    Ekawan Raharja - 09 Oktober 2020 12:00 WIB
    Bengkel Audio Ini Bawa Merek Legendaris Kembali Ke Indonesia
    Alpine kembali masuk ke Indonesia di bawah Audioworkshop. Alpine
    Jakarta: Dunia audio mobil sekarang ini sudah banyak bermunculan berbagai merek dengan spesifikasi yang bermacam-macam untuk disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan pemiliknya. Melihat tren dunia audio mobil yang tidak pernah surut di kalangan pecinta otomotif, membuat bengkel audio satu ini berani kembali membawa masuk salah satu merek audio legendaris kembali ke Indonesia.
     
    Audioworkshop (AWS) berencana memasarkan kembali merek audio asal Jepang, Alpine, kepada penggemar modifikasi dan audio mobil yang ada di Indonesia. Mereka membawa kembali masuk ke Indonesia bukan hanya sekadar distributor biasa saja, namun sebagai pemegang hak distribusi resmi satu-satunya di Indonesia.
     
    Chief Executive Officer AWS, Wahyu Tanuwidjaja, menjelaskan rencana memasukan kembali merek audio ini tidak terlepas dari permintaan konsumen di Tanah Air. Menurutnya kehadiran spesialis komponen audio satu ini memiliki tempat tersendiri di kalangan pecinta audio.
     
    "Kabar kembalinya Alpine menjadi berita gembira bagi para penggemarnya karena Alpine memiliki penggemar fanatik tersendiri," jelasnya melalui pesan elektronik kepada Medcom.id.
     
    Pria yang terkenal sebagai instalatur audio ini menjanjikan akan membawa seluruh lini produk yang ada dan bisa didapatkan oleh konsumen. Sehingga para pecinta audio bisa mendapatkan tata suara yang diinginkannya melalui berbagai produk yang ditawarkan mulai dari head unit, speaker, subwoofer, processor, hingga amplifier.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id