Kabin Eksotis dan Mewah Toyota HiAce Garapan BAV

    Ekawan Raharja - 20 Agustus 2019 14:23 WIB
    Kabin Eksotis dan Mewah Toyota HiAce Garapan BAV
    Bagian kabin belakang sudah mengadopsi jok model captain seat. BAV
    Jakarta: Banyak orang membeli HiAce untuk digunakan sebagai kendaraan komersial untuk mengangkut lebih banyak orang. Selain itu, ada juga orang yang membeli mobil berukuran besar ini untuk bisa dimodifikasi dan memberikan kenyamanan yang mereka inginkan selama perjalanan.

    HiAce yang sudah disulap oleh BAV Luxury Auto Design ini, dengan mengedepankan kabin premium di dalamnya. Konsep premium yang ditawarkan membawa ke titik baru interior HiAce, bersaing dengan Toyota Alphard sekalipun.

    Kabin Eksotis dan Mewah Toyota HiAce Garapan BAV

    "Kami buat sesuai dengan konsep yang kami tawarkan mengacu kepada kemewahan dan kenyamanan. Kabin HiAce yang lapang dengan kemampuan akomodasi penumpang lebih banyak menjadi alasan HiAce sebagai andalan," ungkap Desainer BAV Luxury Auto Design, Iranindya, melalui keterangan resminya.

    Di bagian kabin depan masih menggunakan jok asli bawaan Toyota yang dijahit ulang dengan kulit. Ubahan paling terasa di kabin belakang melalui dua captain seat dengan leg rest di depan, tiga di tengah, dan empat di belakang dengan last row yang semuanya terbungkus kulit asli yang diimpor dari luar negeri.

    Kabin Eksotis dan Mewah Toyota HiAce Garapan BAV

    Selain itu, tambahan modifikasi lain di HiAce yaitu LED TV 21.5 inci roof mount yang dipadu dengan audio sound system high quality dengan karaoke, wifi dan digital tuner. Kesan mewah semakin kental dengan lapisan panel kayu (wooden panel) serta nuansa berwarna beige yang diterangi lighting LED.

    Bagian penumpang, terdapat console untuk storage dan cool box untuk pendingin minuman. Pintu HiAce sudah ditingkatkan teknologinya menjadi electric sliding door.

    Beberapa modifikator spesialis interior juga kerap membuat kabin beberapa mobil sejenis seperti Mercedes-Benz V-Class atau Isuzu Elf semakin mewah, sesuai dengan permintaan si pemiliknya. Kira-kira tertarik memodifikasi mobil seperti ini?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id