Komponen Aftermarket

    Alpine Resmi Kembali Masuk ke Indonesia

    Ekawan Raharja - 12 Oktober 2020 11:00 WIB
    Alpine Resmi Kembali Masuk ke Indonesia
    Audioworkshop kini resmi memulai statusnya sebagai distributor resmi Alpine di Indonesia. AWS
    Jakarta: Para penggemar modifikasi audio mobil mungkin sedang bergembira karena Alpine kini kembali masuk ke Indonesia. Merek audio asal Jepang ini siap kembali menjadi pilihan para penggemar audio di Tanah Air dengan beragam komponen yang ditawarkannya.

    Meski di marketplace banyak ditemui penjualan berbagai komponen audio bermerek Alpine, namun untuk sekarang distributor resminya sudah kembali tersedia di Audioworkshop. Chief Executive Officer AWS, Wahyu Tanuwidjaja, mengatakan kehadiran Alpine di Indonesia sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

    “Alpine memiliki penggemar fanatik sendiri dan mereka memiliki suatu ikatan emosional. Hadirnya kembali Alpine menjadi kabar gembira yang sangat ditunggu-tunggu,” ujar Wahyu melalui webinar.

    Wahyu bercerita mereka ini terbilang cukup lama bertahan di industri komponen audio mobil dan sudah ada sejak tahun 1967 di Jepang. Kemudian perlahan merek ini berkembang di berbagai negara dan akhirnya populer di Indonesia pada era 80-an.

    “Bila kita lihat, komponen head unit Original Equipment Manufacture (OEM) dari tahun 1983 hingga 2000, hampir semua pabrikan mobil di Indonesia, khususnya merek Jepang menggunakan Alpine,” cerita Wahyu.

    Sebagai awalan, bengkel audio di kawasan Sunter Jakarta Utara ini menawarkan subwoofer, power amplifier, speaker, hingga roof monitor. Dari produk power amplifier tersedia PXE-0850 S, speaker terdapat SPJ-161CS serta X-S65C dan untuk subwoofer akan disuguhi R-W10D4 dan X-W12D4.

    “Produknya terbilang komplit, mulai dari head unit, hingga amplifier. Nantinya kita akan hadirkan produk-produk lainnya secara lengkap untuk konsumen di Indonesia,” terang Wahyu.

    (ERA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id