Mercedes-Benz V-Class dengan Tampilan Kabin Nan Mewah

    M. Bagus Rachmanto - 20 November 2019 08:15 WIB
    Mercedes-Benz V-Class dengan Tampilan Kabin Nan Mewah
    OKCU menggarap kabin V-Class layaknya kabin jet pribadi. OKCU
    Jerman: Banyak para pemilik Mercedes-Benz V-Class untuk mengejar kenyamanan kabinnya. Keinginan ini yang kemudian di tangkap oleh rumah modifikasi OKCU untuk meningkatkan lagi kenyamanan interior V-Class.
     
    Menurut Carscoops, OKCU membuat interior V-Class dengan kualitas seperti interior jet pribadi. Tak tanggung-tanggung mereka menghabiskan waktu 3.350 jam untuk menyelesaikan interiornya saja.

    Di kabin tengah, OKCU memberikan empat jok bergaya captain seat yang saling berhadap-hadapan. Kemudian ada dua jok yang bisa direbahkan, dilengkapi dengan leg rest, dan meja lipat.

    OKCU Hadirkan Sensasi Jet Pribadi di Mercedes-Benz V-Class 

    Menunjang aktivitas bersantai, OKCU menyediakan televisi berukuan besar, mesin pembuat kopi, kulkas kecil, serta langit-langit yang dihias layaknya bertaburan bintang. Bahkan V-Class garapan OKCU dibekali dengan tempat penyimpanan wine dan gelas, seperti yang dimiliki Rolls-Royce.

    Seperti rumah modifikasi OKCU yang ingin menonjolkan kenyamanan kabin. Carlex membuat interior V-Class dengan kualitas interior yang mewah, dengan penampilan eksterior yang simpel atau sederhana, namun tetap menonjolkan kemewahan di bagian luar dan dalam.

    Untuk mewujudkan keinginan itu rumah modifikasi Carlex berupaya untuk meningkatkan kenyamanan interior V-Class. Perubahan pada tampilan eksterior meliputi fitur body kit yang agresif dengan spoiler depan custom, side skirt, diffuser belakang, knalpot custom, pemasangan pelek berukuran besar dan decals baru.
     
    Berbeda lagi dengan modifikasi interior yang diklaim sebagai sesuatu yang benar-benar baru dilakukan oleh Carlex. Mercedes-Benz Vito melakukan modifikasi interior bertema kulit hitam dan putih.

    Modifikasi Simpel Mercedes-Benz Vito Tampil Mewah

    Konsep interior yang terbungkus kulit hitam ini disebut menarik, karena estetika hitam yang dupadu dengan aksen hijau putih dan limau di sana sini. Aksen hijau limau bisa ditemukan di setir dan di jok, baik di depan maupun di belakang.

    Kulit membungkus hampir di seluruh bagian interior, termasuk seperti di dasbor dan panel pintu. Carlex mengatakan bahwa kit tuning akan tersedia pada akhir tahun ini, yang ditawarkan untuk Mercedes-Benz V-Class.
     
    Modifikasi mewah yang ditampilkan dua rumah modifikasi tersebut setidaknya dapat memberikan inspirasi kepada penggila modifikasi. Tertarik mengubah kabin V-Class Anda seperti ini?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id