Modifikasi Mobil

    Jeep Wrangler Pakai Warna Pink, Aneh atau Unik?

    M. Bagus Rachmanto - 12 Agustus 2020 12:39 WIB
    Jeep Wrangler Pakai Warna Pink, Aneh atau Unik?
    Modifikasi Jeep Wrangler bergaya feminim. Autoevolution
    Amerika Serikat: Modifikasi mobil dilakukan sang pemilik untuk membuat tampilan tunggangannya beda dari yang lain. Modifikasi bisa dengan berbagai cara, mulai dari mengubah bentuk bodi hingga pemilhan warna cat.

    Seperti Jeep Wrangler yang ditampilkan Autoeolution kali ini. Jeep Wrangler yang terlahir sebagai mobil maskulin dan punya tongkrongan yang sangar ini mendapat pemilihan cat berwarna pink/Barbie merah muda.

    Meski tergolong pewarnaan yang aneh, namun menurut pemilik mobil, Afzal Kahn mengaatakan, jika Ia melengkapinya dengan suspensi yang tinggi dan as roda portal sehingga ground clearancenya saat ini mencapai satu setengah kaki.

    Bahkan untuk menambah gaya mobil off road yang keren, fitur menarik lainnya ada pemasangan flare fender, bumper depan dan kap mesin baru, bersama dengan grille baru, lampu LED daytime running, tangga samping listrik, flaps lumpur khusus dan penutup ban cadangan hitam. Wrangler yang unik ini juga memiliki knalpot baru, suspensi yang ditinggikan, atap Targa split-level, tutup pengisi bahan bakar warna hitam satin dan pelek besar berdiamater 9x20 inci, yang dibungkus dengan ban 275/55 dari Cooper.

    Tema khusus berlanjut di bagian kabin, meskipun dengan aksen warna yang kurang pink. Di sini, Kahn membungkus jok, arm rest atau sandaran tangan dan pintu yang dibungkus bahan kulit berlubang, menjahit semuanya dengan aksen warna merah muda.

    Pedal berventilasi dan lencana khusus melengkapi tampilan, bergabung dengan pernak-pernik lengkap yang mencakup sistem navigasi satelit aftermarket, serta factory climate control, 6-speaker audio, cruise control, hill start assist, hill descent control, transfer case skid plate dan beberapa komponen aftermarket lain yang membuat tampilan mobil lebih berwarna bagi pemiliknya.

    Jadi jangan heran jika mobil bergenre maskulin ini punya penampilan yang terbilang feminin dalan hal pewarnaan. Karena ini hasil karya sang pemilik yang ingin membuat tampilan mobilnya beda dari yang lain.

    Dalam sebuah modifikasi sah-sah saja melakukan ubahan sesaui selera Anda, dan bisa dilakukan dengan berbagai macam cara meskipun terbilng aneh. Tertarik!.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id