comscore

Ini Jadi Pengepul Mobil & NeverTooLavish Dandani Honda City Hatchback

Ekawan Raharja - 05 Oktober 2021 13:00 WIB
Ini Jadi Pengepul Mobil & NeverTooLavish Dandani Honda City Hatchback
Honda City Hatchback hasil karya Pengepul Mobil dan NeverTooLavish. Honda
Jakarta: Pengepul Mobil dan NeverTooLavish kali ini berkolaborasi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2021. Mereka menghadirkan sebuah mobil modifikasi dengan menggunakan basis Honda City Hatchback.
 
Kolaborasi lintas industri tersebut sepakat memberikan kesan yang lebih segar dan dinamis. Sehingga mereka pun mendesain ulang mobil hatchback tersebut dengan gaya yang artsy serta bergaya simplicity.
 
Owner Pengepul Mobil, Jacki, membuat City Hatchback satu ini tampil simple berkonsep street racing. Jacki memodifikasi keempat sumbu roda menggunakan velg DNZ Wheels Type Ine dengan finishing Grey Metal berukuran 16x7 PCD 4/100 dan Et 35 dan dibalut ban Advan Neova 205/50 R16.
 
Sektor kaki-kaki ditunjang dengan suspensi coilover Flex Z lansiran Tein, juga disematkan damper shock besutan Prime Active Stabilizator pada bagian per coilover.
 
"Komposisi tersebut menghasilkan tampilan meaty fitment supaya dapat meningkatkan grip ke permukaan jalan. Khusus pelek grey metal ini tergolong langka, secara tampilan cocok dipadukan dengan warna kelir mobil apapun," terang Jacki.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id