Modifikasi Mobil

    Rose Phantom nan Flamboyan

    Ekawan Raharja - 26 Desember 2019 12:34 WIB
    Rose Phantom nan Flamboyan
    Bunga-bunga yang ada di interior sedan ultra mewah ini disusun berdasarkan berbagai tahap pertumbuhan bunga. Softnews.net
    Swedia: Bagi sebagian kalangan, memiliki bepergian dengan Rolls-Royce merupakan salah satu impian yang tidak bisa diwujudkan begitu saja. Begitu pula dengan Ayad Al Saffar yang mencurahkan memimpinya untuk memiliki Roll-Royce, dan akhirnya terwujud setelah menanti 35 tahun.

    Tentu saja ketika sudah memilikinya, pengusaha yang bermukim di Swedia ini tidak ingin mobil impiannya tersebut tampil biasa saja. Ayad Al Saffar memesan satu unit bespoke Phantom yang disesuaikan dengan keinginan serta seleranya.

    Milyader tersebut memesan sebuah Phantom dengan dengan desain interior bertema bunga mawar di berbagai sisi. Ayad Al Saffar diketahui sangat menyukai bunga mawar, bahkan dia memberikan dua orang nama anaknya yang terinspirasi dari tanaman tersebut.

    Rose Phantom nan Flamboyan

    Bunga-bunga yang ada di interior sedan ultra mewah ini disusun berdasarkan berbagai tahap pertumbuhan bunga. Begitu juga di bagian langit-langit yang penuh dengan kmbinasi bunga, dedaunan, dan kupu-kupu.

    Desain bunga yang disulam juga bukan spesies sembarangan, melainkan bunga bernama Phantom Rose yang dibuat khusus untuk Rolls-Royce oleh peternak mawar Inggris Philip Harkness.

    Sedangkan bagian eksterior, mobil ini disepuh warna Peacock Blue dengan aksen Charles Blue. Desain yang unik seperti ini seakan-akan terlihat seperti taman yang berjalan.

    "Uang dapat membeli hampir semua hal, tetapi bukan untuk mobil Phantom Rose ini. Itu menjadi karya seni yang luar biasa, dan saya tidak akan pernah menjual mobil ini," pungkas Ayad Al Saffar dikutip dari Autoevolution.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id