Modifikasi Motor

    Modifikasi Harley-Davidson Sportster Bertema Hiu

    M. Bagus Rachmanto - 24 Juni 2020 12:30 WIB
    Modifikasi Harley-Davidson Sportster Bertema Hiu
    Harley-Davidson 1998 model Sportster 1200 bertema Hiu. Rideapart
    Amerika Serikat: Tak sedikit builder melakukan modifikasi sepeda motor terinspirasi dari alam, termasuk mahluk hidup di dalamnnya. Seperti modifikasi Harley-Davidson 1998 model Sportster 1200 satu ini yang mengusung konsep model hiu.

    Adalah Spanish custom shop El Solitario MC yang punya ide dasar membangun Harley-Davidson 1998 model Sportster 1200 bertema hiu. Dinamai Marrajo (bahasa Spanyol untuk shortfin mako), tim kustom ingin membuat model Sportster 1998 ini sebagai salah satu ikan tercepat di laut. 
    Modifikasi Harley-Davidson Sportster Bertema Hiu
    Sementara untuk kecepatan dan desain tubuh ramping juga menjadi isyarat desain yang diilhami hiu. Mulai dari roda dan bingkai yang dicat abu-abu hingga transmisi dan penutup kotak engkol, tim pembangun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuatnya mirip seperi hiu.

    Di antara banyak sentuhan tematik, selubung lampu langsung menarik perhatian dengan insang palsu dan kualitas buatan tangan. Meskipun lampu depan bertumpuk lebih sering ditemukan pada helikopter, ketinggian ekstra membuat rumah lampu menyerupai rahang menganga hiu. Hiu paus mungkin lebih mengindikasikan kecepatan Sportster dan selubung lampu depan Marrajo menyebut spesies itu lebih dari sekadar sepupunya yang cepat.
    Modifikasi Harley-Davidson Sportster Bertema Hiu
    Seperti kebanyakan Harley-Davidson, tangki juga menjadi salah satu yang mencuri perhatian. Termasuk pewarnaan di bawah kulit yang dicat menyerupai tulang rawan, tulang, dan darah, gambar potongan-potongan mekanik dan roda mendasari simbiosis hewan dan mesin.

    El Solitario juga memutuskan untuk membuat parutan penutup asupan udara, meninggalkan spatbor belakang dan setang dalam bentuk mentah. Sementara pipa yang lebih cerah dapat mengindikasikan perut putih mako, estetika yang terputus-putus membuat bentuk hiu lebih terlihat.

     



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id