Begini Tampang Mitsubishi Eclipse & Honda Accord jadi Lamborghini KW

    M. Bagus Rachmanto - 02 Desember 2019 13:59 WIB
    Begini Tampang Mitsubishi Eclipse & Honda Accord jadi Lamborghini KW
    Alexander menyulap tampilan Mitsubishi Eclipse menjadi Lamborghini Reventon. Alexander
    Ukraina: Tak semua orang bisa membeli Lamborghini. Maklum, harga supercaritu sangat mahal. Namun, ada beberapa orang yang sangat ingin memiliki mobil berlogo banteng ngamuk tersebut walau tak memiliki uang yang cukup. Alhasil, berbagai cara ditempuh.
     
    Usaha keras ditunjukkan pria asal Ukraina, Alexander, untuk memiliki Lamborgini. Ia melakukannya dengan cara mengubah Mitsubishi Eclipce Coupe 2003 menjadi Lamborghini Reventon. Alexander melakukan teknik body swap.

    Alexander mengerjakan proses body swap dengan dibantu teman-temannya. Dia mengerjakan mobil ini selama dua tahun. Secara keseluruhan, body mobil dibuat dengan menggunakan bahan fiber. Dia mengerjakan detail body secara teliti sehingga hasilnya terbilang rapi dan mirip dengan Reventon. Namun secara dimensi mobil ini tetap lebih kecil dari si banteng ngamuk.

    Menyulap Mitsubishi Eclipse Menjadi Lamborghini

    Sektor mesin tidak banyak mengalami perubahan. Bongkahan 2.400 cc 16-Valve SOHC berdaya 154 daya kuda masih dipertahankan.
     
    Lain lagi dengan Rumah modifikasi Executive Modcar Trendz. Bagi tuner yang berbasis di Mumbai, India itu dalam dunia modifikasi tidak membatasi seseorang untuk mengeksplorasi kreativitasnya untuk mengubah tampilan mobil sesuai keinginan mereka. Bahkan sah-sah saja jika modifikasi yang dilakukan dibilang antimainstream atau tidak biasa. 

    Menarik, tuner asal Bollywood itu juga membuat replika Lamborghini Aventador menggunakan basis Honda Accord empat pintu. 

    Replika Lamborghini Aventador dibangun dari basis Honda Accord. Carscoops

    Dilansir Carscoops, dalam mengubah tampilan Honda Accord empat pintu jadi Lamborghini Aventador dua pintu bukan tanpa tantangan.
     
    Sejumlah ubahan pun harus digarap Executive Modcar Trendz, mulai dari memangkas bagian atap, membuat kap mesin kustom, hingga membuat bagian decklid belakang yang meruncing.

     Intip Lamborghini Aventador Asal Bollywood

    Keseriusan Executive Modcar Trendz memodifikasi replika Lamborghini Aventador patut diacungi jempol. Hal itu terlihat dari pengerjaan detail bagian lampu depan dan lampu belakang yang cukup mirip. Termasuk finishing warna cat Arancio Argos mengadopsi milik Aventador.
     
    Namum urusan dapur pacu nampaknya tidak mendapat ubahan, sehingga jangan heran jika replika Aventador ini digeber maka akselerasinya masih terasa seperti Honda. Tertarik!



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id