Modifikasi Motor

    Gading Marten Ikut Main Vespa S

    Ekawan Raharja - 30 Juni 2020 15:49 WIB
    Gading Marten Ikut Main Vespa S
    Kini giliran Gading Marten yang memodifikasi Vespa miliknya di Scooter VIP. Scooter VIP
    Jakarta: Demam Vespa tampaknya kembali menjangkiti sejumlah selebritis di Tanah Air. Setelah Andre Taulany diketahui memodifikasi Vespa PTS Smallframe lansiran 1979, kali ini giliran Gading Martin yang diketahui memodifikasi skuter kesayangannya itu.
     
    Pemilik Scooter VIP, Dennil Sagita, menjelaskan setelah Andre Taulany memodifikasi skuter klasiknya itu, giliran Gading yang menghubunginya. Bedanya Ayah dari Gempi itu ingin memodifikasi Vespa S 3V 150 cc yang dimilikinya.
     
    "Tidak seperti Andre, cuma upgrade CVT rencananya supaya tidak ketinggalan (saat sunmori). Kemudian servis rutin saja karena suka mati-mati," ungkap Dennil Selasa (30/6/2020) kepada Medcom.id.
     
    Skuter yang dimiliki oleh Gading Martin ini merupakan generasi sebelumnya dari yang dipasarkan sekarang ini karena masih menggunakan mesin 3V. Lebih detail mesinnya memiliki kubikasi 149,5 cc dengan tenaga 11,5 daya kuda @ 8.000 rpm dan torsi 11,2 @ 6.250 rpm.
     
    Gading Marten Ikut Main Vespa S

    Nantinya tim Scooter VIP rencananya akan mengganti beberapa komponen di CVT seperti roller, per kopling, kopling, drum, dan beberapa bagian lainnya dengan komponen aftermarket Polini dan Malossi. Untuk pengerjaannya sendiri diklaim tidak akan lama karena bengkel ini merupakan spesialis untuk Vespa modern dan suku cadang yang diperlukan sudah tersedia.
     
    "Pengerjaannya tidak lama, palingan 2-3 hari saja. Estimasi biaya maksimal Rp 10 juta, tetapi tidak sampai segitu juga biayanya," jelas Dennil.
     
    Gading Marten memang salah satu selebritis yang cukup hobi akan otomotif. Bahkan dia tergabung dengan klub motor The Prediksi dengan nama alias El Buset, bersama dengan sejumlah selebritis lainnya seperti Tora Sudiro, Vincent Rompies, Andre Taulany, Desta, Surya Insomnia, dan beberapa selebritis lainnya.
    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id