comscore

Mobil Modifikasi yang Sempurna Butuh "Bahan" yang Baik

Ekawan Raharja - 19 Mei 2022 09:00 WIB
Mobil Modifikasi yang Sempurna Butuh Bahan yang Baik
Ilustrasi mobil hasil modifikasi di Road to IMX 2022. IMX
Jakarta: Tren modifikasi tentu saja tidak akan pernah mati dan terus akan melahirkan berbagai kreativitas di dalamnya. Namun 1 hal yang dipastikan, untuk membangun sebuah mobil modifikasi yang sempurna maka dibutuhkan mobil "bahan" nan baik.
 
IMX Project Director, Andre Mulyadi, menyebutkan untuk memodifikasi sebuah mobil membutuhkan sebuah mobil yang akan digunakan sebagai bahan untuk dirombak. Biasanya, para modifikator ini menggunakan mobil bekas yang kemudian dimodifikasi agar lebih sesuai dengan keinginan pemiliknya.
 
“Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna," ungkap Andre Rabu (18/5/2022) melalui jumpa pers virtual.
 
Dia juga menjelaskan peningkatan kebutuhan mobil bekas berkualitas untuk dijadikan media modifikasi terus meningkat. Bahkan pandemi yang sudah ada 2 tahun belakangan ini tidak bisa menghalangi para modifikator untuk berkreasi dengan mobilnya.
 
“Geliat industri otomotif khususnya aftermarket tidak bisa dibendung. Tak terkecuali di tengah masa pandemi, pergerakan industri aftermarket dalam negeri terus merangsek naik ke arah lebih baik yang tentunya memberikan dorongan untuk pertumbuhan perekonomian nasional," imbuhnya.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id