Pameran Otomotif

    IMX 2021 Persiapkan 1 Unit Honda Integra DA5 untuk Dibagikan

    Ekawan Raharja - 24 September 2021 13:00 WIB
    IMX 2021 Persiapkan 1 Unit Honda Integra DA5 untuk Dibagikan
    Honda Integra DA5 yang akan dibagikan di IMX 2021. NMAA



    Jakarta: Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 siap untuk di gelar pada 2 Oktober 2021 secara virtual mulai 13.00 WIB. Pihak penyelenggara menjanjikan pameran khusus aftermarket dan modifikasi mobil ini berjalan meriah karena mereka sudah mempersiapkan 1 unit Super Giveaway Honda Integra DA5.
     
    Super Giveaway Honda Integra DA5 merupakan milik Garasi Drift yang akan diberikan kepada pemilik tiket IMX 2021. IMX Project Director, Andre Mulyadi, menyebutkan mobil ini menjadi salah satu daya tarik pameran.
     
    "Hanya khusus bagi yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021 bisa mengakses Virtual Stage IMX dan tentunya berkesempatan mendapat mobil super giveaway Honda Integra DA5,” tutur Andre Mulyadi pada Kamis (23/9/2021) melalui jumpa pers virtual.
     
    Sejatinya, pameran kali ini mengusung konsep Limitless yang didukung oleh hadirnya virtual tour 360 IMX Cyber Lobby yang memudahkan audience untuk mendapatkan informasi. Cukup mengakses halaman website resmi, audiens bisa melihat sejumlah program kreatif dengan cara terkini.
     
    Di tahun ini, pihak penyelenggara menjanjikan sejumlah konten dan visual acara yang akan berlangsung selama 3 jam di virtual stage. Sajian ini berupa peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, sampai pengundian hadiah mobil.

    Halaman Selanjutnya
      Selain menu utama tadi,…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id