Porsche Taycan Cross Turismo, Bisa Diajak Offroad Ringan

    Ekawan Raharja - 25 Oktober 2021 17:00 WIB
    Porsche Taycan Cross Turismo, Bisa Diajak Offroad Ringan
    Porsche Taycan Cross Turismo. Porsche



    Jakarta: Porsche secara resmi menawarkan model Porsche Taycan Cross Turismo untuk para orang kaya di Indonesia. Mobil listrik murni ini bisa menjadi pilihan bagi para konsumen yang inginkan sebuah kendaraan bergaya crossover ramah lingkungan berbasis sportcars.

    Taycan Cross Turismo mengusung teknologi yang tidak jauh berbeda dengan Taycan yang mengusung model saloon. Hanya saja untuk model crossover yang ditawarkan Taycan Cross Turismo memiliki kemampuan fungsional yang lebih efektif dan akomodatif untuk sehari-hari.

     



    "Kami sangat bersemangat untuk membawa Taycan Cross Turismo ke Indonesia. Berdasarkan penjualan Taycan yang baik, kami percaya bahwa model Cross Turismo ini akan mendapatkan lebih banyak konsumen di pasar otomotif Tanah Air," ungkap Managing Director Porsche Indonesia, Jason Broome, Senin (25/10/2021) di Hutan Kota Plataran Senayan Jakarta.

    Dari segi ukuran, jelas Taycan Cross Turismo lebih besar daripada Taycan. Termasuk di bagian bagasi lebih besar karena memiliki kapasitas hingga 1.200 liter, dan pintu belakang yang terbuka lebar mempermudah penumpang memasukan barang bawaan ke bagasi.

    Perbedaan lain yang ditawarkan adalah ground clearance Taycan Cross Turismo lebih tinggi 20 mm dibandingkan versi saloon. Kemudian ketika pengemudi masuk ke mode berkendara gravel, ketinggian ground clearance akan bertambah 10 mm lagi, sehingga cocok untuk melewati jalanan yang rusak atau permukaan jalan yang tidak rata.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id