Atraksi Otomotif

    Aksi Gila Ken Block Ajak Ford F-450 Drifting

    Ekawan Raharja - 29 Mei 2020 16:00 WIB
    Aksi Gila Ken Block Ajak Ford F-450 Drifting
    Aksi drifting Ken Block dengan menggunakan Ford F-450. Youtube/Ken Block
    Utah: Biasanya jika Anda melihat sebuah pikap kabin ganda melakukan drifting maka itu menjadi sebuah pertanda yang tidak bagus karena berarti mobil tersebut tak terkendali. Tetapi berbeda apabila Ken Block yang ada di dalamnya, dan pertanda bahwa mobil tersebut dalam kendalinya.

    Ken Block merupakan seorang pereli profesional yang bergabung dengan Hoonigan Racing Divisin (atau dulu lebih dikenal dengan nama Monster World Rally Team). Pria kelahiran 1967 ini pun gemar melakukan aksi drifting dengan berbagai mobil, termasuk yang terakhir aksinya bersama Ford F-450.

    Ken Block melakikan aksi gilanya di Utah Motorsports Campus. Lokasi ini dipilih karena memiliki lahan yang luas dan cukup aman untuk melakukan aksi berbahayanya itu.

    Di sini F-450 memulai aksi dengan burnout dengan bantuan menggandeng mobil di belakangnya. Setelahnya, Ken memulai aksi driftingnya dan berseluncur ke berbagai sudut area lapang tersebut.

    Bila melihat dari kamera, tampak Ken melakukannya dengan mudah dan seakan-akan F-450 memang biasa digunakan untuk meluncur. Hanya saja ketika melihat ekspresi Ken di kabin, tampak berbeda dan serius mengendalikan mobilnya.

    Ken juga menambahkan bila berselundur dendgan F-450 memerlukan trik khusus. Mengingat mesin diesel yang digunakan memiliki power karakteristik yang berbeda dengan mesin bensin, dan membuat berseluncur menjadi tantangan.





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id