Seru-Seruan Pesta Kostum Halloween TYCI

    Ekawan Raharja - 01 November 2019 12:35 WIB
    Seru-Seruan Pesta Kostum Halloween TYCI
    TYCI menggelar kegiatan pesta halloween di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan. TYCI
    Jakarta: 31 Oktober 2019 diperingati oleh banyak orang dengan menggelar acara dengan tema Halloween. Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) tidak ketinggalan untuk ikut menggelar Halloween dengan menggelar pesta kostum bertemakan berbagai jenis hantu.
     
    TYCI menggelar acara #serubarengyaris keempat kalinya Kamis (31/10/2019) bertema Halloween Bareng Yaris. Acara yang  berlangsung di Queenshead, Kemang di bilangan Jakarta Selatan dihadiri oleh sejumlah member TYCI dari wilayah Jakarta, Tangerang dan Bogor. Dalam keseruan kali ini, TYCI juga berbaur dengan pengunjung lainnya.
     
    Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI ikut serta meramaikan event Halloween dengan kreativitas kostum dari para masing-masing membernya. Tampak beberapa member TYCI berdandan seperti hantu suster ngesot, Valak, hingga tokoh Joker.
     
    Begitu juga dengan Queenshead yang didekor dengan suara khas halloween. Mulai dari aksen labu, lampu led, sarang laba-laba buatan dan berbagai dekorasi lainnya. Hal ini dilakukan demi menghadirkan suasana Halloween yang meriah dan menyenangkan di acara TYCI beserta Queens Head di Kemang.
     
    Seru-Seruan Pesta Kostum Halloween TYCI

    "Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami ingin eksis di acara-acara di ibukota. Dan ini pas banget, pas kita mau adain event #serubarengyaris, pas ada event Halloween yang seru di Kemang,” ujar Ketua Umum TYCI, Irwan Prasojo, melalui keterangan resminya.
     
    Komunitas mobil hatchback ini juga sudah memiliki sejumlah kegiatan lainnya hingga akhir tahun. Mereka akan terus berkolaborasi dengan berbagai komunitas non otomotif agar saling bersahabat dan kerjasama.
     
    "kita merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan karena semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin. Mengikuti perkembangan zaman supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya,” tambah Irwan.
     
    TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, dan kini telah mempunyai 21 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3.000 anggota. DI berbagai kegiatan, komunitas ini selalu menerapkan slogan safety driving 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id