Toyota GrandAce Jadi Versi Mewah dari HiAce

    Ekawan Raharja - 11 Oktober 2019 08:19 WIB
    Toyota GrandAce Jadi Versi Mewah dari HiAce
    Toyota GranAce akan hadir di TMS 2019. Toyota
    Tokyo: Toyota terus melengkapi lini produk mereka di kelas premium, khususnya di kelas multi purpose vehicle (MPV). Setelah melahirkan Lexus LM yang merupakan versi lebih mewah dari Toyota Alphard, kini mereka sudah mencoba menghadirkan Toyota GranAce dalam waktu dekat.

    GranAce ini rencananya akan diperkenalkan pada Oktober 2019 di Tokyo Motor Show. Nama ini diambil dari Gran yang berarti besar dan hebar, dipadukan bahasa Inggris Ace.

    Secara ukuran, ini akan menjadi mobil mewah versi HiAce yang muat hingga delapan orang penumpang. Sehingga untuk urusan dimensi, GranAce akan lebih besar dari pada Alphard.

    Toyota GrandAce Jadi Versi Mewah dari HiAce

    Ukuran dimensinya tercatat memiliki panjang 5.300 mm, lebar 1.970 mm, dan tinggi 1.990 mm. GranAce akan menjadi lenbih panjang dari 35 mm dan 20 mm lebih lebar.

    Sebagai pembeda dengan HiAce, sektor fascia depan diberikan gaya yang berbeda disesuaikan dengan konsep premium yang dibawa. Ubahan jelas seperti di grill lebih lebar, lampu dengan LED, bumper yang berbeda, hingga desain lampu yang khas.

    Selain itu, di interior tidak ada perubahan lay out. Namuam GranAce akan lebih dilengkapi dengan material premium seperti penggunaan jok kulit, sentuhan lampu, head unit layar berukuran besar, dan sejumlah ubahan lainnya.

    Toyota GrandAce Jadi Versi Mewah dari HiAce

    Konsumen yang inginkan MPV besar ini akan diberikan dua pilihan, mulai dari tiga baris untuk enam penumpang atau empat baris untuk delapan penumpang. Kemudian ada juga ambient light untuk memberikan suasana yang berbeda.

    Urusan di dapur pacu, akan tersedia mesin diesel 2.800 cc dengan transmisi otomatis enam percepatan. Spesifikasi detailnya belum diketahui, dan ada kemungkinan tenaga bisa mencapai 175 daya kuda dan torsi sampai 450 nm.

    Akankah GranAce sampai di Indonesia?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id