comscore

Pengembangan All New Honda BR-V Diprioritas, Mobilio Jadi "Anak Tiri"?

Ekawan Raharja - 01 Desember 2021 15:00 WIB
Pengembangan All New Honda BR-V Diprioritas, Mobilio Jadi Anak Tiri?
All new Honda BR-V. Medcom.id/Ekawan Raharja
Karawang: Kehadiran All New Honda BR-V kini menjadi generasi kedua setelah generasi pertamanya sudah ada sejak tahun 2015. Secara tidak langsung, All New BR-V ini menjadi favorit untuk dikembangkan, sedangkan Mobilio tidak mendapatkan pengembangan sejak tahun 2017.
 
Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, menjelaskan mobil LSUV ini dikembangkan untuk pasar Tanah Air. Terlebih, segmen LSUV terus berkembang dari waktu ke waktu sehingga sangat menjanjikan.
 
"Naik terus market nya dari 9 persen, 10 persen, 11 persen sekarang sudah 14 persen lebih. LMPV masih di atas 16 persen. Nomor satu LCGC masih 17 persen lebih. Jadi karena berkembang terus," ucap Billy di Karawang Jawa Barat.
 
Selain itu, orang-orang di Indonesia juga suka bepergian bersama-sama. Sehingga mobil-mobil yang mampu memuat banyak penumpang menjadi primadona konsumen di Tanah Air.
 
"Karakter orang Indonesia kan komunal, suka pergi dengan keluarga, teman-teman. Infrastruktur jalanan (yang cocok untuk LSUV). Jadi kita mengembangkan sekarang fokusnya ke LSUV. Bukan berarti Mobilio ditinggalin. Mobilio tetap produksi loh," lanjut Billy.

Halaman Selanjutnya
  Yah, mobil keluarga dengan…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id