Mobil Baru

    Lagi-Lagi SUV, Langkah MG Mirip DFSK

    Ekawan Raharja - 12 Agustus 2020 15:47 WIB
    Lagi-Lagi SUV, Langkah MG Mirip DFSK
    MG HS.Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: MG Indonesia kembali mempersiapkan mobil keduanya, HS, untuk diniagakan di Indonesia. Sama seperti model pertamanya ZS bermodel SUV, praktis lini kendaraan yang ditawarkan seluruhnya adalah SUV.
     
    Langkah ini mengingatkan dengan strategi DFSK yang menawarkan seluruh lini kendaraan penumpangnya dengan model SUV. MG juga melihat prospek yang cukup besar dari segmen SUV sehingga mereka mencoba untuk memaksimalkan segmen ini dengan menghadirkan mobil keduanya.
     
    "Kita lihat di segmen SUV pun banyak sekali sub-sub segmen lagi yang punya kebutuhan berbeda akan kendaraan. Sehingga MG berusaha beradaptasi dengan keinginan pasar menampilkan varian-varian terkini yang bisa mengakomodasi keinginan pasar tersebut," ungkap Sales Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito,  Selasa (11/8/2020) di BSD City Jakarta.
     
    Kalau di rinci memang model kedua yang ditawarkan merek asal Inggris ini hadir mengusung model yang sama dengan ZS. Tetapi secara dimensi dan spesifikasi, HS berbeda jauh dengan ZS.
     
    HS bermain di segmen SUV-C yang bersaing dengan Honda CR-V, DFSK Glory i-Auto, sampai dengan Mazda CX-5. Selain itu, nantinya model yang ditawarkan di Indonesia ini sudah menggunakan mesin 1.500 cc turbo dikombinasikan dengan transmisi 7-percepatan otomatis.
     
    "Ada nanti harga, sabar, nanti kami akan umumkan saat peluncuran resminya," kata Rendi.
     
    PR & Marketing Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, yang menjelaskan HS hadir Kamis (13/8/2020). Dia yakin bahwa kehadiran SUV terbarunya ini dapat diterima oleh konsumen dengan baik.
     
    "Reputasi yang telah dibangun MG selama hampir seratus tahun membuat kami yakin produk yang kami hadirkan ke Tanah Air mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif Indonesia," ungkap Arief Syarifudin Selasa (11/8/2020) di BSD City Jakarta.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id